Tren Hijab 2019 Para Hijabers Harus Tahu!

Steffi Novita

, Fashion

Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun 2019 yang artinya banyak hal baru di depan mata yang siap menyambut. Tak hanya harapan baru saja tapi juga tren fashion pun juga punya sesuatu yang berbeda setiap tahunnya. Terlebih bagi kamu pecinta fashion hijab. Nah, sudah pada tahu belum tren hijab 2019? Berikut ulasan lengkapnya untuk para hijabers Tanah Air. Jangan sampai ketinggalan empat tren yang wajib kamu tahu.

Hijab Street Style

image credit: gogirl

Tahun ini ada tren fashion terbaru yaitu hijab street style yang mana merupakan perpaduan gaya kasual dan edgy. Tren ini dipastikan akan terus berkembang di dunia fashion tak terkecuali untuk fashion hijab. Beberapa ciri khas gaya steet style adalah oversized jacket, sepatu sneakers, dan celana longgar. Yup, fashion hijab tidak melulu harus terlihat feminin tetapi juga tidak ada salahnya style berubah ke arah yang boyish atau rebel.

Warna Pastel

image credit: IG @monnalisa.id

Sejak awal tahun 2018, warna pastel digandrungi oleh para pecinta hijab di Tanah Air. Warna-warna pastel yang anggun dan manis seperti warna khaki, krem, dusty pink masih akan terus menjadi tren hijab 2019. Tidak hanya warna polos saja, kamu bisa menggunakan hijab bermotif dengan warna pastel dan dipadukan dengan pakaian dengan tone warna yang senada. Pasti penampilan kamu lebih keren lagi.

Baca juga: 7 Inspirasi Outfit Lebaran dengan Warna Pastel

Hijab Polos Segi Empat

Tren hijab segi empat kembali menjadi tren hijab di tahun 2019. Bentuknya yang sederhana, mudah digunakan, dan kamu bisa mengkreasikannya seperti pashmina. Hijab polos segi empat pastinya akan lebih mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya dan bisa membuat waktu dandan kamu juga lebih efisien dan aktivitas terasa lebih nyaman.

Baca juga: Semakin Menarik dengan 4 Kreasi Hijab Segi Empat Terbaru

Tren Hijab Layering

image credit: dailymoslem

Selain hijab street style, tren hijab layering atau tumpuk juga menjadi salah satu tren di tahun 2019. Gaya layering ini sangat mudah untuk dipadu padankan. Kamu hanya perlu menggunakan hijab dengan warna polos lalu memadukannya dengan jaket, dress ataupun outer milik kamu. Mudah, kan? Kamu juga bisa memadukannya dengan warna-warna terang atau energik. Jangan khawatir semua tipe gaya layering ini dapat memberi kesan beda namun tetap rapi.

***

Itu dia beberapa bocoran tren hijab 2019 yang bisa kamu siapkan dari sekarang. Kunjungi store fashion hijab di mal terdekat di kota kamu seperti di Elzatta dan Meccanism. Yuk buruan koleksi berbagai hijab biar tidak ketinggalan tren dan kamu bisa tampil lebih modis dan stylish di 2019. Cek dulu Gotomalls.com sebelum belanja kebutuhan fashion kamu siapa tahu kamu menemukan promo dan diskon yang menarik.

 

Leave a Reply