5 Pasangan Superhero Marvel Paling Serasi. Mana Favoritmu? (Bagian 2)

Nadia Fauzia

, Celebrity, Movie

Meski memiliki kemampuan super, para superhero Marvel tetap merupakan manusia yang dapat jatuh cinta. Kisah percintaan mereka sudah banyak diceritakan dalam komik-komik Marvel sejak puluhan tahun yang lalu. Sekarang dengan adanya Marvel Cinematic Universe, romansa para superhero Marvel dihidupkan secara nyata. Meskipun begitu, tidak semua superhero Marvel dimiliki hak pembuatan filmnya oleh Marvel Studios. Oleh karena itu, GoToMalls juga akan menyertakan pasangan superhero Marvel yang diangkat oleh studio lain seperti 20th Century Fox. Berikut 5 pasangan superhero Marvel paling serasi yang bisa kamu temukan di layar lebar.

Baca juga: 5 Pasangan Superhero Marvel Paling Serasi. Mana Favoritmu? (Bagian 1)

Iron Man & Rescue

Tony Stark adalah sosok genius playboy billionaire philanthropist. Dengan karakter yang agak menyebalkan, maka ia membutuhkan sosok bersifat calm dan dewasa yang dapat ditemukan dalam diri seorang Pepper Potts untuk melengkapi dirinya. Keduanya sudah tampil dalam Marvel Cinematic Universe sejak film perdananya yang rilis sepuluh tahun yang lalu. Chemistry yang muncul di antara sang miliuner dan mantan asisten pribadinya begitu alami, membuat mereka menjadi salah satu pasangan superhero Marvel favorit penggemar.

Image credit: screenrant.com

Dalam komiknya, Pepper Potts ternyata juga sempat tampil sebagai superhero dengan alias Rescue. Aktris pemeran Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) sendiri sempat melakukan selfie dengan kostum Rescue. Foto yang ia unggah sontak menjadi spoiler film Avengers 4 dan dibahas oleh banyak media. Beberapa penggemar menebak bahwa tunangan Tony Stark tersebut akan menjadi bagian dari perlawanan terhadap Thanos di sekuel Avengers: Infinity War.

Image credit: independent.co.uk

Baca juga: Ini Dia 7 Bocoran Film Spider-Man 2 dari Marvel Cinematic Universe

Mister Fantastic & Invisible Woman

Kebanyakan pasangan superhero Marvel hanya berstatus sebagai kekasih, tidak banyak yang sudah terikat dalam ikatan pernikahan. Mister Fantastic dan The Invisible Woman adalah salah satu di antara segelintir superhero Marvel yang sudah menjadi sepasang suami istri. Reed Richards dan Susan Storm pertama kali muncul dalam komik The Fantastic Four #1 yang rilis bulan November tahun 1961. Saat itu, duo kreator Stan Lee (alm.) dan Jack Kirby menghendaki para superhero Fantastic Four sebagai tim yang lain dari biasanya. Berbeda dengan tim superhero seperti Avengers dan Justice League, Fantastic Four terikat dalam hubungan famili. Salah satu anggota tim lainnya, Johnny Storm alias Human Torch, merupakan adik kandung dari Susan Storm.

Baca juga: Trailer Perdana Captain Marvel Resmi Dirilis, Berikut Ulasannya

Image credit: aceshowbiz.com

Captain America & Agent Carter

Ini dia pasangan superhero Marvel dengan takdir yang bisa dibilang paling tragis. Dipertemukan di tahun 1942, Steve Rogers dan Peggy Carter awalnya tidak menyangka mereka akan menjadi sepasang kekasih. Saat itu, Steve Rogers masih berwujud lelaki kurus kering yang ditolak berkali-kali dalam perekrutan militer. Di sisi lain, Peggy Carter telah menduduki jabatan tinggi sebagai agen Strategic Scientific Reserve (SSR).

Image credit: pinterest.com

Setelah Steve Rogers disuntikkan formula super soldiers dan menyandang titel Captain America, keduanya mulai akrab. Sayang, kisah mereka harus berakhir ketika pesawat HYDRA yang ditumpangi sang Captain America jatuh di Antartika. Peggy Carter yang patah hati akhirnya berhasil move on hingga memiliki keturunan, namun cintanya pada Steve Rogers tidak pernah padam. Tujuh puluh tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali dalam kondisi yang sangat berbeda.

Black Panther & Nakia

Diangkat di layar lebar pada bulan Februari lalu, kisah pasangan superhero Marvel terbaru T’Challa dan Nakia dikisahkan sudah berakhir. Meskipun begitu, keduanya tetap terlihat akur dan bahu-membahu dalam misi menangkap Ulysses Klaue. Chemistry yang tercipta di antara keduanya hadir begitu kentara, bahkan kehadiran Nakia sudah cukup membuat T’Challa beku meski ia sudah sesumbar “I never freeze“.

Image credit: popsugar.com

T’Challa sendiri adalah sosok manusia biasa yang mendapat kekuatan Black Panther dari ramuan kuno yang diwariskan dalam tradisi pergantian kekuasaan. Nakia juga manusia biasa dari bangsa Wakanda, namun kehebatannya sebagai agen rahasia tidak perlu diragukan lagi.

Tercatat ia memiliki kemampuan tinggi dalam spionase, bela diri, dan marksman yang membuatnya diandalkan sebagai salah satu War Dogs, agen rahasia Wakanda yang dikirim ke berbagai negara di seluruh penjuru bumi. Ia juga jago banyak bahasa termasuk Xhosa, bahasa Wakanda, Inggris, dan Korea.

Baca juga: Perjalanan Marvel Cinematic Universe yang Harus Kamu Tahu (Phase One)

Scott Lang & Hope van Dyne

Dalam komiknya, titel Ant-Man dan The Wasp lebih identik dengan sosok Hank Pym dan istrinya, Janet van Dyne. Sementara, dalam Marvel Cinematic Universe keduanya kalah pamor dengan pasangan superhero Marvel Scott Lang dan anak mereka, Hope van Dyne. Diperkenalkan dalam Phase 3 MCU, Scott dan Hope sebenarnya belum resmi menjadi kekasih, namun kisah keduanya tetap seru untuk diikuti.

Image credit: twitter.com

Hope yang awalnya tidak menyukai sifat Scott yang senang bercanda dan seenaknya sendiri menjadi simpatik begitu mengetahui pria itu memiliki anak perempuan yang begitu dekat dengannya. Scott pun memandang anak tunggal Hank Pym tersebut sebagai sosok yang ia kagumi. Dari sisi kemampuan, Hope memang lebih unggul, bahkan ia juga lah yang melatih Scott menjadi Ant-Man.

***

Itu dia 5 pasangan superhero Marvel yang paling serasi. Beberapa di antara mereka sayangnya sudah terpisahkan, entah oleh maut (Steve Rogers & Peggy Carter) ataupun peristiwa The Snap oleh Thanos (Scott Lang & Hope van Dyne, T’Chall & Nakia). Buat kamu yang kangen melihat romansa di antara mereka, kamu bisa menonton kembali film-film mereka. Bernostalgia dengan maraton MCU sembari menunggu rilisnya Captain Marvel dan Avengers 4 tentu akan sangat seru.

Dapatkan koleksi film-film superhero Marvel di toko-toko DVD terdekat! Jangan lupa cek GoToMalls.com terlebih dahulu sebelumnya. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi lengkap seputar promo, diskon, kupon, dan event yang sedang ditawarkan di mall-mall seluruh Indonesia. Siapa tahu kamu menemukan promo DVD yang bisa kamu gunakan untuk berhemat!

Leave a Reply