10 Foto Eksklusif Terbaru Captain Marvel (2019), Cek Di Sini

Nadia Fauzia

, Movie

Setelah membuat kehebohan dengan film Avengers: Infinity War (2018) bulan April lalu dilanjutkan dengan Ant-Man and the Wasp (2018), Marvel masih punya banyak kejutan. Kejutan yang dimaksud adalah film Captain Marvel yang rencananya baru akan rilis bulan Maret tahun depan. Praktis di penghujung tahun 2018 ini, fans film superhero Marvel hanya bisa menunggu datangnya trailer. Untungnya, pihak Marvel Studios sangat memahami ketidaksabaran para fans. Mereka memutuskan untuk melepas sneak peak ke majalah EW pada 6 September lalu. Ada sepuluh foto yang dirilis secara eksklusif ke publik melalui akun Instagram dan laman resmi mereka. Berikut ini GoToMalls sajikan kesepuluh foto terbaru Captain Marvel untuk mengobati kerisauanmu.

Baca juga: Mulai Syuting, Berikut Daftar Pemain Film Captain Marvel (2019)

Diawali dari Twitter

Rilisnya foto-foto eksklusif dari set film Captain Marvel (2019) berawal dari cuitan sang pemeran utama, Brie Larson, di media sosial Twitter. Ia “menawarkan” pada majalah EW untuk menghebohkan jagat internet. Tentunya hal ini bukan merupakan sebuah inisiatif aktris berusia 28 tahun tersebut saja, namun menjadi bagian dari strategi marketing Marvel. Pola yang sama juga pernah dilakukan oleh Marvel untuk mengumumkan majunya tanggal rilis Avengers: Infinity War satu minggu lebih awal lewat akun Twitter Robert Downey Jr.

Kostum Captain Marvel

Sebelumnya kostum superhero Captain Marvel digambarkan berwarna dominan hitam dengan aksen hijau dan tanda bintang perak di bagian dada. Kini kostum yang sesungguhnya terkuak, berwarna dominan biru dengan aksen merah gelap. Tampaknya pihak Marvel Studios memutuskan untuk setia pada desain kostum asli sosok superhero bernama asli Carol Danvers itu di komiknya.

Image credit: IG @entertainmentweekly

Starforce Squad

Jika Deadpool punya geng X-Force yang membantunya di film Deadpool 2, maka Captain Marvel tak mau kalah. Ia juga tergabung dalam squad yang lebih unik lagi karena anggotanya tergolong alien. Squad elit yang bernama Starforce ini terdiri atas tujuh anggota. Kesemuanya merupakan bangsa Kree kecuali Carol Danvers. Adapun ketujuh anggota Starforce yang telah dikonfirmasi adalah Carol sendiri, Mar-Vell, Ronan The Accuser, Korath The Pursuer, Att-Lass, Bron-Char, dan Minn-Erva.

Familiar dengan beberapa nama di atas? Tonton saja Guardians of The Galaxy (2014), ada dua anggota Starforce yang muncul di dalamnya!

Baca juga: Ini Dia 7 Bocoran Film Spider-Man 2 dari Marvel Cinematic Universe

Image credit: IG @entertainmentweekly

Mentor Captain Marvel

Setelah mendapat kekuatan bangsa Kree, Carol Danvers tidak dibiarkan begitu saja. Ia dilatih oleh mentornya yang juga pemimpin Starforce yaitu Mar-Vell. Sosok yang dimainkan oleh Jude Law tersebut memandang Carol sebagai anugerah sekaligus kelinci percobaan. Melihat kekuatan super yang didapatkan oleh pilot militer Amerika tersebut, Mar-Vell memutuskan untuk melatihnya mengontrol kekuatan.

Baca juga: 5 Film Spin Off Superhero Wanita Paling Diminati Sepanjang Masa

Image credit: IG @entertainmentweekly

Villain Utama

Meskipun ada sosok Ronan The Accuser, ternyata Captain Marvel menghadapi musuh yang berbeda. Tokoh antagonis utama dalam film ini adalah jenderal bangsa Skrull yang diperankan oleh Ben Mendehlson. Kerennya, sosok yang dijuluki Talos the Untamed ini memiliki kemampuan berubah wujud sesuai yang ia inginkan.

Baca juga: Perjalanan Marvel Cinematic Universe yang Harus Kamu Tahu (Phase One)

Image credit: IG @entertainmentweekly

Penyamaran Talos-SPOILER ALERT!

Para fans komik Marvel pasti sudah mengetahui bahwa kemampuan spesial bangsa Skrull adalah shapelifting alias berubah wujud. Jika kamu tidak menyukai spoiler, lewati bagian ini.

Dalam film Captain Marvel (2019), Talos sang pemimpin bangsa Skrull yang menginvasi bumi melakukan penyamaran. Ia berubah wujud sebagai manusia untuk membaur dengan penduduk bumi dan menyelundupkan diri sebagai staf S.H.I.E.L.D. Dalam gambar first look di bawah ini, terlihat pemeran Talos, Ben Mendehlson, sedang berkomunikasi dengan duo sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck.

Baca juga: 7 Superhero Wanita Marvel Paling Favorit

Image credit: IG @entertainmentweekly

Wajah Familiar

Seperti yang sudah GoToMalls paparkan sebelumnya, ada dua anggota Starforce yang sudah lebih dahulu muncul di timeline Marvel Cinematic Universe. Keduanya adalah Korath the Pursuer dan Ronan the Accuser yang diperankan oleh Djimon Hounsou dan Lee Pace. Dalam film Guardian of the Galaxy (2014), Ronan digambarkan sebagai sosok ekstremis buangan bangsa Kree yang memiliki misi jahat membumi hanguskan planet Xandar. Adapun di film Captain Marvel (2019) yang notabene merupakan prekuel Avengers: Infinity War (2018), ia masih menduduki jabatan tinggi di kalangan bangsa Kree.

Baca juga: Yuk Kenalan Dengan 5 Pacar Para Superhero Marvel

Image credit: ew.com

Gaya 1990-an

Meski dirilis tahun 2019 dan masuk dalam post-Phase Three, film Captain Marvel berlatar tahun 1990-an. Di periode ini, teknologi belum berkembang pesat dan fashion pun juga masih sedikit konservatif. Pihak penata kostum film ini tampaknya memahami hal tersebut dengan cukup baik. Para tokoh dipastikan memakai outfit yang memang sedang hits di tahun tersebut. Hal ini terlihat dari foto Brie Larson yang memakai t-shirt Nine Inch Nails di set film.

Baca juga: 6 Film Superhero 2018 Paling Ditunggu Setelah Avengers Infinity War

Image credit: ew.com

Nick Fury Muda

Bukan hanya fashion dan teknologi saja yang terlihat beda di film Captain Marvel (2019), namun juga tokoh kunci dalam Marvel Cinematic Universe sendiri. Film ini menandai terlibatnya Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury untuk yang kesembilan kalinya. Meskipun begitu, tentu saja ia tampak jauh lebih muda dibandingkan penampilan terakhirnya di film Avengers: Infinity War (2018).

Dalam film ini, penampilan aktor kawakan tersebut diedit secara digital dengan metode de-age sehingga pihak Marvel Studios tidak perlu melibatkan aktor lain untuk memerankan sang bos S.H.I.E.L.D tersebut. Metode ini diketahui sangat rumit dan rawan gagal, namun mengingat Marvel sudah pernah melakukannya sebelumnya pada Michael Douglas (Ant-Man, Ant-Man and The Wasp), tampaknya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Selain itu, kamu juga tidak akan menemukan Nick Fury dengan penutup mata khasnya.

Image credit: IG @entertainmentweekly

Latar Belakang Carol Danvers

Sebelum mendapat kekuatan bangsa Kree dan menjadi Captain Marvel, Carol Danvers adalah seorang pilot untuk Angkatan Udara Amerika Serikat. Ia dikisahkan sebagai sosok perwira yang disegani berkat kharisma dan prestasinya. Demi mendapatkan feel sebagai pilot handal, aktris Brie Larson sengaja belajar pada pilot sungguhan. If that’s not determination, we don’t know what is.

Image credit: IG @entertainmentweekly

Tokoh Sampingan

Dalam film Captain Marvel (2019) ada beberapa tokoh sampingan. Salah satu di antaranya adalah Maria Rambeau yang diperankan oleh aktris Britsh Lashana Lynch. Maria merupakan salah satu teman lama Carol Danvers yang juga merupakan pilot Angkatan Udara AS. Ia dideskripsikan sebagai orang tua tunggal dengan satu anak perempuan dan dijuluki “Photon”.

Image credit: ew.com

****

Itu dia sepuluh foto-foto eksklusif film Captain Marvel yang dijadwalkan rilis tanggal 8 Maret 2019. Sambil menunggu film ini tayang di bioskop, kamu bisa menghabiskan sisa tahun dengan menonton film-film terbaru di kuartal keempat 2018 yang tak kalah keren. Ada banyak film yang terlalu sayang untuk dilewatkan, seperti Venom, Bumblebee, dan Aquaman. Jika kamu mengaku sebagai fans film superhero Marvel, kamu juga tidak boleh melewatkan film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse yang akan tayang bulan Desember mendatang.

Baca juga: 21 Film Terbaru Hollywood Kuartal Keempat Tahun 2018 Layak Kamu Nantikan

Tonton film-film yang menarik perhatianmu di Cinema XXI bersama orang terkasih! Manfaatkan promo Two in One ini untuk menghemat biaya. Jangan lupa kunjungi juga GoToMalls.com, tempatnya kamu menemukan segala jenis promo dan merchant dari mall-mall di sekitarmu!

Leave a Reply