8 Warna Highlight Rambut untuk Summer (2018)

Tren highlight pada rambut hingga saat ini masih cukup banyak diminati. Berbagai warna highlight pun banyak ditawarkan salon untuk membuat penampilan makin kece dan up-to-date, mulai dari warna natural hingga yang mencolok. Di musim summer 2018 ini, setidaknya ada delapan warna highlight rambut yang bisa kamu coba. Kedelapan warna ini dijamin bakal makin mencerahkan hari-harimu yang panas di bawah sinar matahari yang menyengat. Tidak sabar ingin segera mengubah penampilanmu? Langsung saja deh cari tahu infonya di bawah ini:

Baca juga: 6 Tren Warna Rambut Summer 2018

Copper

image credit: Pinterest

Copper dalam bahasa Indonesia artinya adalah tembaga. Warna tembaga didominasi tone merah yang cenderung agak gelap sehingga tidak mencolok. Jadi buat kamu yang kurang suka tampilan yang mencolok, warna ini bakalan cocok buat kamu coba. Warna tembaga juga pas diaplikasikan ke rambut hitam yang memberikan kesan kalem dan natural tapi tetap membuatmu kelihatan stylish. Untuk kulit orang Indonesia yang cenderung sawo matang, warna tembaga makin menambahkan kesan eksotis dan seksi! Coba sekarang, yuk!

Strawberry Blond

image credit: Pinterest

Berani tampil lebih mentereng? Coba deh warna strawberry blond. Warna ini memiliki tone merah yang cenderung orange. Mungkin banyak di antara kamu yang kurang pede untuk mengaplikasikan warna yang terang ini. Namun kalau kamu tahu hasilnya, dijamin kamu bakalan tampil beda yang makin kekinian. Tone ini pernah menjadi tren di akhir tahun 60an hingga awal 70an yang kembali hits di tahun 2018 dan memberikan kesan retro. Biar makin maksimal hasilnya, sebaiknya kamu warnai dulu seluruh rambutmu dengan warna cokelat. Karena jika dipadukan dengan warna rambut hitam, hasilnya justru terlihat sangat kontras dan kurang menarik dipandang.

Amber

image credit: Pinterest

Ingin coba warna yang natural? Amber adalah pilihan yang tepat buatmu. Warna ini memiliki tone tidak terlalu kemerahan ataupun pirang. Amber memberikan hasil rambut yang terlihat glossy dan menawan dengan tone cokelat yang cocok dipadukan dengan rambut warna hitam. Meski begitu, hasilnya akan jauh lebih menakjubkan kalau rambutmu berwarna tembaga. Jadi sebelum memilih highlight ini di salon langgananmu, kamu bisa meminta hairstylist untuk mengecat keseluruhan rambutmu menjadi warna tembaga sebagai warna dasarnya terlebih dahulu. Hasilnya? Stunning! Apalagi kalau kamu memiliki kulit cenderung gelap, hasilnya jadi lebih memukau.

Toffee Blonde

image credit: Pinterest

Tampil ala bule di Summer 2018, kamu bisa memilih warna toffee blonde pada rambutmu. Bisa dibilang warna ini adalah jawaranya warna highlight rambut yang paling digemari untuk musim panas. Warnanya terang tapi memberikan kesan hangat dengan perpaduan tone cokelat dan pirang. Meski begitu, di bawah sinar matahari musim panas yang menyengat, warna toffee blonde jadi terlihat menyegarkan. Menurut seorang hairstylist ternama, warna highlight ini jadi pilihan yang paling tepat untuk pemilik rambut gelap. Artinya, toffee blonde adalah warna yang sempurna untuk rambut hitam orang Indonesia. How nice!

Baca juga: 10 Warna Highlight Paling Pas untuk Rambut Hitam

Caramel

image credit: Pinterest

Tone cokelat memang paling pas dipadukan dengan rambut warna hitam. Selain amber, kamu juga bisa coba warna caramel yang lebih terang tapi masih aman untuk diaplikasikan. Warna caramel akan sangat pas dipilih untuk menemani hari-harimu yang panas di musim ini. Warnanya yang segar seolah memberikan kesan ceria bagi wajahmu. Buat kamu yang berkulit gelap, tidak perlu takut untuk mengaplikasikan warna ini pada rambutmu, ya! Warna caramel cocok untuk berbagai warna kulit, karena tidak terlalu terang dan mencolok.

Platinum

image credit: Pinterest

Warna platinum kini sedang digemari oleh artis-artis Hollywood, sebut saja Leighton Meester, Solange, hingga Ariana Grande. Warna ini disebut sebagai perfect blonde di mana warna pirang terlihat sangat terang. Boleh dibilang warna ini seperti rambut boneka Barbie yang imut. Nah, kalau kamu mau, kamu juga bisa meniru para artis Hollywood tersebut dan miliki warna platinum pada rambutmu. Bagi kamu pemilik warna rambut hitam, warna platinum pastinya akan sangat terlihat kontras. Namun itu tidak akan jadi masalah kalau kamu percaya diri. Kamu justru bakal terlihat outstanding. Yuk, segera coba!

Candy Pink

image credit: Pinterest

Pilihan warna yang pastinya nggak boleh kamu lewatkan adalah candy pink yang cukup banyak digemari wanita. Katy Perry merupakan selebriti yang sudah pernah mencobanya, lho! Warna ini khusus buat cewek yang ingin tampil lebih feminin. Terlebih kalau kamu pecinta warna pastel ini, candy pink justru must have color untuk rambutmu. Dengan warna pink pada rambutmu, kamu pasti jadi pusat perhatian, deh! So, pink lovers, buruan ke ke salon langganan kamu untuk dapatkan warna ini pada mahkotamu!

Mocha Maven

image credit: Pinterest

Warna terakhir yang bisa kamu pilih untuk mengubah penampilanmu adalah mocha maven. Ini adalah warna tergelap dari pilihan warna lainnya untuk Summer 2018 dengan tone cokelat gelap. Warnanya yang hampir menyerupai hitam bisa jadi alternatif buat kamu yang masih kurang pede untuk mewarnai rambut dengan warna terang. Biar lebih kelihatan, minta hairstylist favoritmu untuk mengaplikasikan warnanya lebih banyak pada rambutmu.

Baca juga: 10 Pilihan Warna Highlight Rambut Pria

Jadi, sudah tahu mau pilih warna mana untuk highlight rambut dan update penampilanmu di musim ini? Pastikan kamu warnai rambut hanya di salon terpercaya ya supaya rambutmu tidak rusak dan malah merusak penampilanmu. Kamu bisa mencobanya di Johnny Andrean Salon dan Brown Salon yang sudah memiliki banyak cabang di mall beberapa kota di Indonesia. Untuk tahu lokasi beserta info lainnya, kamu bisa cari di GoToMalls.com. Aplikasi berbasis website ini selalu memberikan info terlengkap dari mall beserta merchant yang ada di dalamnya.

Leave a Reply