Pesta Kuliner Sampai Kenyang di Kemang Barbeque Party Chapter 29th

Nadia Fauzia

, Events, Mall

Lippo Mall Kemang sebagai salah satu mall favorit di Jakarta Selatan selalu menghadirkan event-event seru yang bisa dinikmati para pengunjungnya. Pada tanggal 6-8 Juli 2018, Lippo Mall Kemang menggelar event kuliner bertajuk Kemang Barbeque Party.

Kali ini, dalam rangka memeriahkan Piala Dunia FIFA 2018 yang ke-21, bazaar kuliner ini menghadirkan tema ‘Culinary Striker Volume 2’ yang diadakan di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang. Semua pengunjung dan para penikmat sepak bola bisa menikmati berbagai jenis kuliner dan berbagai hiburan seru selama tiga hari.

Beragam Tenant Makanan

Kemang Barbeque Party merupakan event rutin yang diadakan rutin oleh Lippo Mall Kemang di setiap akhir pekan pada akhir bulan dan awal bulan untuk para penikmat kuliner. Pada acara kali ini, penikmat sepak bola juga dimanjakan dengan beragam sajian kuliner. Event ini tentunya ditujukan untuk para penikmat kuliner untuk menikmati berbagai sajian tradisional Indonesia maupun internasional mulai dari appetizer, main course, sampai dengan dessert yang super nikmat dengan ambiance yang enjoyable banget di kawasan Kemang- Jakarta Selatan. Beberapa di antaranya adalah Sate Taichan Tikungan, Gerobak Dimsum Kemang, Kibo Kafe, dan Salty Spoon. Selain itu masih ada Bakso Kota Cak Man, Bakmi Amoy Aling, Pisang Goreng Momlicious, Odora Hot Dog, Rumah Palem, dan masih ban lain-lain.

Image credit: IG @bpro.inc

Area Makan Luas

Pengunjung bisa memilih tempat makan paling nyaman untuk menikmati kuliner dari berbagai macam tenant. Pihak penyelenggara Kemang Barbeque Party memberikan dua pilihan untuk menikmati makanan yaitu di area food court dan di picnic area. Area piknik ditujukan untuk pengunjung yang lebih suka suasana syahdu dan tenang sehingga dibuat dengan dekorasi menarik untuk mewujudkan nuansa retro.

Penuh Hiburan Seru

Selain dimanjakan dengan berbagai kuliner dari banyak tenants, para pengunjung dan penikmat sepak bola juga dihibur dengan berbagai aktivitas seru. Mulai dari live music acoustic, DJ performance, drumlight percussion, live cooking demo serta beragam games & kids corner. Semuanya hadir untuk meramaikan acara bazaar kuliner bertajuk Culinary Striker ini.

Tenant Laris Manis

Salah satu keunikan acara Kemang Barbeque Party adalah apresiasi ketika tenant yang berpartisipasi telah berhasil menjual semua makanannya. Mengingat tingginya antusiasme pengunjung dalam bazaar kuliner ini, tak heran jika banyak sekali tenant yang sold out dalam waktu singkat. Adapun semua tenant yang sukses di acara ini didokumentasikan oleh pihak penyelenggara. Selain itu, fotonya juga dipamerkan di Instagram untuk menarik perhatian warga Kemang yang belum hadir. Bisa dibayangkan, makin malam makin banyak pengunjung yang datang dan makin banyak pula makanan yang ludes terjual.

Image credit: IG @bpro.inc

GoToMalls Ikut Berpartisipasi

Aplikasi ngemall favorit kamu, GoToMalls, juga menjadi partner dalam acara Kemang Barbeque Party kali ini. Tidak hanya event Lippo Mall Kemang saja yang bisa kamu temukan di web GoToMalls, begitu juga dengan event-event seru lainnya di mall terdekat di kotamu. Asyiknya, kamu juga bisa menemukan ratusan promo, diskon dan kupon yang ada di aplikasi berbasis website tersebut.

**

Itu dia ulasan GoToMalls tentang acara Kemang Barbeque Party Chapter 29th. Buat kamu yang ketinggalan acara ini, jangan khawatir karena setiap akhir pekan pada akhir dan awal bulan Lippo Mall Kemang bakal terus mengadakan acara yang sama. Sambil menunggu, kamu bisa klik GoToMalls.com untuk mencari info tentang event lainnya dan promo yang berlaku di mall-mall favoritmu termasuk di Lippo Mall Kemang. GoToMalls menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, kupon, dan event-event yang diadakan di mall-mall terbaik seluruh Indonesia!

Leave a Reply