10 Brand Kosmetik Milik Artis Hollywood, Sudah Punya?

Nadia Fauzia

, Beauty

Sejak dulu, Hollywood selalu jadi kiblat dunia. Mulai dari perfilman, musik, fashion, hingga lifsetyle, semua mengarah pada Hollywood. Setiap hari artis Hollywood juga selalu mendapat porsi khusus dalam majalah gosip maupun lifestyle. Tak heran jika banyak artis yang sengaja membuat kehebohan demi dimuat dalam majalah dan terus diingat oleh publik. Hanya saja, tidak semuanya seperti itu. Ada banyak artis Hollywood lain yang patut dijadikan panutan. Mereka tampil di majalah karena prestasi, bukan sensasi. Entah itu berupa penghargaan di ajang bergengsi maupun prestasi dalam dunia bisnis. Untuk yang terakhir, banyak artis Hollywood yang merambah ke dunia bisnis, mulai dari bisnis kuliner, properti, hiburan, maupun kosmetik. 10 artis di bawah ini adalah contoh selebriti Hollywood yang memiliki bisnis kosmetik terbaik.

Baca juga: Sederet Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak, Cek di Sini!

Kylie Cosmetics by Kylie Jenner

Image credit: bustle.com

Siapa yang tak kenal keluarga Kylie Jenner? Anggota termuda dalam keluarga Kardashian ini sudah menjadi bahan perbincangan dalam beberapa tahun terakhir. Ia awalnya menuai kontroversi dengan penggunaan lip fillernya yang kemudian menjadi tren kecantikan hingga saat ini. Tak lama setelah itu, adik Kendall Jenner ini meluncurkan lini produk lip kitsnya. Produk ini kemudian sold out dalam beberapa menit saja dan membuka jalan untuk rilisnya produk terbaru dari brand King Kylie seperti Kylighter dan Kyshadow. Saat ini, bisa dibilang produk dari Kylie Cosmetics adalah brand kosmetik paling populer di dunia yang dimiliki oleh artis Hollywood.

Baca juga: Segar & Tahan Lama: 6 Rekomendasi Aroma Parfum Musim Panas 2018

Fenty Beauty by Rihanna

Image credit: peachesandblush.com

Siapa yang tidak tahu brand kosmetik Fenty Beauty? Di mana pun termasuk di kota-kota besar Indonesia, produk dari Fenty Beauty membanjiri mall dan toko kecantikan. Brand kosmetik ini punya banyak penggemar setia dan sering pula direkomendasikan oleh para beauty enthusiast karena kualitasnya. Nama Rihanna sebagai pemilik memang sangat baik untuk marketing, namun di luar itu, Fenty Beauty sudah mampu berdiri sendiri tanpa harus disokong dengan popularitas diva pop tersebut. Salah satu alasannya adalah Fenty Beauty menyediakan kosmetik untuk 40 warna kulit yang berbeda. Maka tak heran jika produk dari brand kosmetik tersebut diburu oleh wanita dari seluruh belahan dunia.

Baca juga: 9 Highlighter Terbaik 2018 untuk Riasan Flawless

Honest Beauty by Jessica Alba

Image credit: people.com

Sejak diluncurkan di tahun 2012, Honest Company telah menjadi game changer dengan produk-produknya yang terkenal nontoxic dan ramah lingkungan. Tiga tahun berikutnya, Jessica Alba memperkenalkan Honest Beauty, lini produk perawatan kulit dan makeupnya. Semua produk baik skin care maupun makeup dari Honest Beauty dijamin bebas paraben dan phthalates yang berbahaya bagi tubuh. Banyak editor majalah dan website kecantikan yang memuji produk kosmetik dari Honest Beauty. Produk The Honest Beauty Everything Primer bahkan menjadi editor’s favorite di situs kecantikan Allure.

Baca juga: 8 Rekomendasi Face Mist Terbaik untuk Wajah Lembap Sepanjang Hari

Kat Von D Beauty by Kat Von D

Image credit: katvondbeauty.com

Kat Von D dikenal sebagai artis Hollywood yang multitalenta. Ia merupakan pianis klasik yang sudah punya nama dalam dunia desain, seni tato, dan bisnis kosmetik sekaligus. Ia memulai bisnis kosmetik di tahun 2008 dengan brand Kat Von D Beauty yang langsung booming di pasaran. Salah satu ciri brand Kat Von D Beauty adalah packagingnya yang dibuat edgy. Tak hanya itu, formula produk makeupnya juga sangat berpigmentasi, bahkan produk lipstik Studded Kiss menjadi top selling di Sephora. Begitu juga dengan produk Tattoo Liner in Trooper yang banyak diandalkan beauty enthusiast untuk membuat riasan cat eye.

Baca juga: 10 Concealer Terbaik untuk Menutupi Mata Panda

KKW Beauty by Kim Kardashian

Image credit: nmstylefolder.com

Kim Kardashian memang sangat kontroversial. Banyak yang mempertanyakan kelayakannya menjadi artis Hollywood dengan talenta yang dirasa kurang mencukupi. Meskipun begitu, semua akan setuju dengan pernyataan bahwa ia layak diperhitungkan dalam bisnis makeup. Terkenal dengan tulang pipinya yang tegas, istri Kanye West itu lalu memanfaatkannya untuk mempromosikan brand kosmetiknya, KKW Beauty. Merek kosmetik ini sangat populer dengan lini produk contouring baik dalam wujud powder maupun stick.

Baca juga: 8 Pilihan BB Cushion Terbaik

Flower Beauty by Drew Barrymore

Image credit: hijabilife.com

Drew Barrymore sudah terkenal sebagai artis Hollywood sejak usia dini. Meskipun begitu, popularitas tinggi tidak lantas membuatnya duduk terdiam. Ia justru meluncurkan lini produk makeupnya dengan nama brand Flower Beauty. Produk-produknya dikenal sangat berkualitas dan cukup affordable, mulai dari lip gloss hingga brush kit. Produk Glisten Up Highlighter Chubby Stick dari Flower Beauty bahkan memenangkan penghargaan 2015 Best of Beauty. Beberapa produk Flower Beauty yang paling populer adalah lini Kiss Me Twice Lip dan Cheek Chubby. Hanya saja, untuk mendapatkannya kamu harus ke luar negeri karena produk mereka hanya dijual di Walmart secara eksklusif.

Baca juga: 10 Merek Lipstik Lokal Milik Artis Indonesia

Nuance Salma Hayek by Salma Hayek

Image credit: makeupandbeautyblog.com

Satu lagi artis Hollywood yang menguasai pasar bisnis kosmetik dengan brandnya sendiri. Salma Hayek meluncurkan brand kecantikannya, Nuance Salma Hayek yang lengkap dengan produk facial care, hair care, kosmetik, juga perawatan tubuh. Beberapa produk kosmetik yang paling digemari adalah lini True Color Moisture Rich LipstickEndless Eye Effects Shadow Collection, dan Nail Lacquer. Selain itu juga ada Mamey Fruit Texture Enhancing Finishing Spray yang menjadi produk andalan untuk keperluan touch up.

Baca juga: 7 Foundation Waterproof Terbaik dan Terbaru 2018

CIRCA Beauty by Eva Mendes

image credit: budgetbeautyblog.com

Eva Mendes dipuja banyak orang dengan wajahnya yang khas dan dibungkus pesona kharismatik. Istri Ryan Gosling tersebut mulai menjalani karier akting sejak tahun 90an, kemudian di tahun 2015 ia meluncurkan brand kosmetiknya, CIRCA Beauty. Sama seperti brand Flower Beauty dari Drew Barrymore, produk-produk CIRCA Beauty dijual secara eksklusif pula, yaitu di Walgreens. Dipasarkan dengan harga affordable, kosmetik CIRCA Beauty tidak bisa dianggap remeh meski terhitung produk drugstore. Beberapa produk yang paling populer adalah Color Focus Eye Shadow Palette yang kaya akan pigmentasi dan lembut di mata. Selain itu juga ada Dual Focus Volumizing Mascara & Top Coat yang diperkaya dengan minyak alpukat sehingga tahan tetap berkilau sepanjang hari.

Baca juga: 10 Tinted Moisturizer Terbaik 2018 untuk Riasan Natural

Iman Cosmetics by Iman

Image credit: imancosmetics.com

Bosan menghabiskan 16 tahun untuk mix and match produk makeup karena tidak ada yang serasi dengan warna kulitnya, Iman meluncurkan lini produknya sendiri, Iman Cosmetics. Brand kecantikan ini menawarkan produk perawatan kulit dan makeup yang dipersembahkan untuk semua wanita dengan warna kulit apa pun. Ada pun produk yang paling recommended adalah foundationnya yang sangat creamy dan terdiri atas 14 pilihan warna. Selain itu, produk Luxury Moisturizing Lipstick in Scandalous juga punya banyak penggemar. Lipstik berwarna ruby-red ini memenangkan penghargaan Best of Beauty di tahun 2014.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Tint Terbaik 2018

Kardashian Beauty by Kim, Kourtney and Khloe Kardashian

Image credit: bestproducts.com

Lagi-lagi keluarga Kardashian. Selaras dengan popularitas mereka yang begitu besar, mereka juga menguasai bisnis produk kecantikan. Setelah sukses dengan lini makeup Khroma Beauty dan parfum True Reflection di tahun 2012, Kim Kardashian kembali dengan brand Kardashian Beauty. Ia bekerja sama dengan saudara-saudaranya, Kourtney dan Khloedalam proyek yang satu ini. Produk dari Kardashian Beauty bahkan dipuji oleh banyak beauty expert termasuk Frankie Foye, seorang hairstylist pro.

Baca juga: 6 Alat Kecantikan Cewek Wajib Dibawa Setiap Hari

***

Itu dia 10 brand kosmetik yang dimiliki oleh artis-artis Hollywood. Kamu bisa mendapatkan produk non-eksklusif di gerai Guardian atau Watsons terdekat di kotamu. Jangan takut kantongmu kering karena saat ini keduanya tengah mengadakan promo seru yang sayang untuk dilewatkan. Nikmati diskon sebesar 73% untuk pembelian kedua seluruh produk unggulan di Guardian yang berlaku hingga 20 Agustus mendatang! Manfaatkan pula promo trade in lipstick lama jadi baru di seluruh gerai Watsons!

Mau promo produk kosmetik lainnya? Cek saja GoToMalls.com tiap hari! GoToMalls menyediakan info terlengkap mengenai promo diskon, kupon, dan event-event yang sedang berlaku di mall-mall terbaik Tanah Air.

Leave a Reply