Deretan Film Terbaru Hollywood Juli 2018 Paling Ditunggu

Nadia Fauzia

, Movie

Memasuki bulan pertama di pertengahan tahun 2018, tepatnya bulan Juli, banyak event dan hal seru yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari final Piala Dunia 2018, liburan musim panas, hingga rilisnya Ant-Man and The Wasp serta Mission: Impossible Fallout di bioskop yang paling dinanti. Selain kedua film tersebut, masih ada 5 film bagus lainnya yang tak boleh kamu lewatkan. Mau tahu apa saja? Berikut ini deretan ilm terbaru Hollywood Juli 2018 paling ditunggu!

Baca juga: 10 Film Liburan Musim Panas Terbaik Sepanjang Masa

Ant-Man and The Wasp

Image credit: disney.wikia.com

Sutradara: Peyton Reed

Pemain: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Hannah John-Kamen, Laurence Fishburne, Michael Peña

Bulan Juli dibuka dengan sekuel Ant-Man (2015) yang akan rilis tanggal 6 Juli 2018. Dalam film yang berlatar waktu sebelum Infinity War ini, Scott Lang mendapat misi baru dari Hank Pym dan Hope van Dyne. Ia harus melawan musuh baru bernama Ghost yang mampu menembus objek setelah mencuri teknologi Pym. Bersama Hope sebagai The Wasp sekaligus rekan barunya, Ant-Man beraksi kembali melawan kejahatan. Sementara itu, tabir masa lalu terbuka dan memberikan kejutan-kejutan yang mengagetkan terutama bagi Hank dan Hope sendiri.

Baca juga: 5 Bocoran Film Ant-Man and The Wasp (2018)

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Image credit: indycinemagroup.com

Sutradara: Genndy Tartakovsky

Pengisi suara: Selena Gomez, Adam Sandler, Andy Samberg, Joe Jonas, Kevin James, Steve Buscemi, David Spade

Di tanggal 13 Juli mendatang, ajak keluargamu untuk menonton film animasi terbaru dari studio Sony Pictures Animation. Beberapa bulan setelah kejadian di film Hotel Transylvania 2 (2015), para penghuni Hotel Transylvania pergi liburan dengan kapal pesiar. Secara tak terduga, Dracula jatuh hati pada kapten kapal yang bernama Ericka. Ia tak mengetahui bahwa Ericka adalah cicit Abraham Van Helsing, seorang pembunuh monster sekaligus musuh bebuyutan Dracula. Kini Mavis harus memimpin pasukan untuk menghentikan rencana Ericka dan menyelamatkan sang ayah tercinta sebelum semuanya terlambat.

Sebelumnya sekuel kedua film Hotel Transylvania (2012) ini dijadwalkan rilis tanggal 21 September. Alasan dimajukannya hingga jarak dua bulan adalah untuk memberi kesempatan film Goosebumps 2 tayang bebas di bioskop. Meskipun begitu, pada akhirnya jadwal rilis Goosebumps 2 dimundurkan satu bulan menjadi 12 Oktober.

Baca juga: 15 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Skyscraper

Image credit: dvdsreleasedates.com

Sutradara: Rawson Marshall Thurber

Pemain: Dwayne Johnson, Neve Campbell, Chin Han, Roland Møller, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan,

Dwayne “The Rock” Johnson kembali beraksi di film action keduanya tahun 2018. Setelah menjadi pahlawan di film Rampage bulan lalu, ia kini berperan menjadi Will Sawyer, seorang mantan agen FBI yang cacat pasca amputasi. Suatu saat Sawyer direkrut menjadi kepala keamanan The Pearl, gedung pencakar langit tertinggi sedunia yang berada di Cina. Meski bos-bosnya mengklaim The Pearl tidak dapat ditembus, Sawyer menyadari kenyataan sebaliknya. Ia berusaha memperingatkan para bos namun mereka justru keras kepala. Benar saja, tak lama kemudian The Pearl diserang teroris dan terancam hancur lebur. Mau tak mau Sawyer harus melakukan sesuatu, apalagi ketika keluarga yang ia cintai dijadikan sandera.

Tonton aksi The Rock sebagai orang cacat dalam format 3D mulai tanggal 13 mendatang!

The Equalizer 2

Image credit: geekinsider.com

Sutradara: Antoine Fuqua

Pemain: Denzel Washington, Pedro Pascal, Melissa Leo, Ashton Sanders, Sakina Jaffrey, Jonathan Scarfe

Setelah mengisi bulan Juli dengan film superhero, komedi dan action, saatnya kamu menyaksikan film bergenre crime-thriller yaitu The Equalizer 2. Sekuel film The Equalizer (2014) yang dijadwalkan rilis tanggal 20 Juli ini mengisahkan tentang Robert McCall dan misi balas dendamnya. Ia melakukan segala cara untuk mencari, menemukan, dan menghukum pembunuh Susan, teman lamanya.

Film The Equalizer 2 (2018) merupakan film sekuel pertama yang dibintangi oleh Denzel Washington. Selain itu, film ini juga menjadi kali ke empat ia dipertemukan dengan sutradara Antoine Fuqua. Terakhir kali mereka berkolaborasi adalah di film The Magnificent Seven (2016) di mana Washington juga menjadi tokoh utama.

Mamma Mia! Here We Go Again

Image credit: moviemuser.co.uk

Sutradara: Ol Parker

Pemain: Meryl Streep, Amanda Seyfried, Pierce Brosnan, Colin Firth, Cher, Lily James, Stellan Skarsgård, Dominic Cooper

Masih di tanggal 20, kamu akan dibuat terpana oleh film begenre drama musikal berjudul Mamma Mia! Here We Go Again (2018). Film ini tampaknya dibuat untuk mengobati rasa kangen para penggemar grup musik ABBA. Di samping itu film ini juga menjadi sekuel langsung dari film pertamanya, Mamma Mia! yang rilis 10 tahun yang lalu.

Sepuluh tahun setelah Donna menikah dengan Sam, Sophie yang kini berusia 30 tahun mulai mengandung anaknya dengan Sky. Ia yang telah dilimpahkan tanggung jawab sebagai pengelola villa merasa tidak sanggup menghadapi semuanya sendirian. Sophie pun meminta bantuan Tanya dan Rosie, dua sahabat Donna sekaligus rekan ibunya dalam grup vokal The Dynamos. Mereka kemudian menceritakan bagaimana dulu Donna muda mempertemukan mereka, membangun villa di pulau Kalokairi, bertemu dengan ketiga cintanya, kemudian membesarkan Sophie. Semua itu berhasil ia lakukan sendirian tanpa sosok ibu yang dapat memberi petunjuk dan doa restu padanya. Tak lama kemudian, kejutan besar menghampiri, ibu kandung Donna datang tanpa diundang.

Mission: Impossible – Fallout

Image credit: collider.com

Sutradara: Christopher McQuarrie

Pemain: Tom Cruise, Henry Cavill, Simon Pegg, Angela Bassett, Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan, Alec Baldwin

Tom Cruise memang tak ada matinya. Franchise Mission: Impossible kini telah mencapai film ke enam di mana ia masih beraksi sebagai agen Ethan Hunt. Seperti biasa, film dibuka dengan permasalahan yang menimpa badan intelijen IMF. Dunia sedang menghadapi ancaman terbesar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Merasa bersalah, agen veteran Ethan Hunt berusaha mengubah keadaan, namun yang terjadi justru loyalitasnya dipertanyakan oleh CIA. Jadilah ia berkejaran dengan waktu untuk mencegah bencana global dalam kondisi diburu oleh para pembunuh bayaran dan mantan rekannya.

Tonton aksi salah satu aktor terlaris di dunia ini di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 27 Juli mendatang.

Baca juga: 8 Film Bioskop Terbaru Summer 2018 Paling Ditunggu

Teen Titans Go! To The Movies

Image credit: teaser-trailer.com

Sutradara: Peter Rida Michail & Aaron Horvarth

Pengisi suara: Kristen Bell, Greg Cipes, Scott Menville, Khary Payton, Tara Strong, Hynden Walch, Will Arnett

Di dunia yang dihuni oleh para pahlawan super, Teen Titans menyadari bahwa hampir semua superhero DC Universe telah memiliki film solonya masing-masing. Mulai dari superhero utama seperti Batman dan Superman bahkan hingga karakter sampingan seperti Alfred. Menanggapi hal ini, grup superhero muda itu berusaha mencari sutradara untuk film mereka sendiri. Sayangnya, sutradara ternama Hollywood Jade Wilson menolak permintaan mereka dengan alasan Teen Titans bukanlah superhero betulan. Pada akhirnya mereka melihat kesempatan di balik munculnya penjahat baru bernama Slade. Tokoh jahat tersebut memiliki misi mengendalikan pikiran seluruh anggota Justice League dan menguasai dunia. Hal ini dimanfaatkan oleh Teen Titans untuk merebut perhatian masyarakat dengan menjadikan Slade sebagai musuh utama.

Trailer film Teen Titans Go! To the Movies mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Banyak yang menaruh ekspektasi tinggi setelah melihat trailernya yang simpel dan kocak. Pasalnya, banyak jokes dalam trailer yang merujuk pada film lain seperti Green Lantern (2011) dan Deadpool (2015). Jokes inilah yang membuat seorang Ryan Reynolds memberi tanggapan dan membuat heboh seisi kolom komentar.

Baca juga: DC Targetkan Rilis 4 Film Superhero Tahun Depan (2019)

***

Itu dia 7 film Hollywood terbaru bulan Juli yang tak boleh kamu lewatkan. Tonton ke tujuh film tersebut di bioskop Cinema XXI. Gunakan Promo Two in One dari Cinema XXI agar lebih hemat. Mau promo tiket nonton di bioskop lain? Cek saja GoToMalls.com setiap hari! GoToMalls memberikan info terlengkap dan terupdate tentang semua promo diskon dan kupon yang berlaku di mall-mall seluruh Indonesia. Mulai dari promo hiburan, produk fashion, makeup, hingga kesehatan ada di GoToMalls. Masing-masing memiliki masa berlaku tersendiri, jadi pastikan kamu tidak melewatkannya, ya!

One Comments

  • lapamart 22 / 07 / 2018 Reply

    blom nonton ant-man 2 🙁

    hubungannya ama infinity war jadi blom tau

Leave a Reply