7 Inspirasi Gaya dengan Track Pants Kekinian

Tiara Mahardika

, Fashion

Kalau ingin tampil hits dan kekinian, kamu nggak boleh melewatkan track pants dari daftar belanja pakaianmu. Track pants atau celana olahraga kini menjadi salah satu fashion item yang sering digunakan oleh fashion influencer hingga selebritis dunia. Dari model ternama Chiara Feraggni hingga penyanyi tanah air Syahrini pun sering terlihat menggunakan track pants sebagai outfit sehari-harinya. Selain nyaman, track pants ternyata sangat mudah dipadupadankan dengan fashion item lain. Ingin tahu inspirasi tren track pants kekinian ini? Cek selengkapnya di bawah ini:

Baca juga: 6 Model Celana yang Masih Tren di 2018

Sporty Style

Image credit: popsugar.com

Tren athleisure membuat track pants menjadi pilihan busana sporty yang terkesan glamor dan mewah. Celana olahraga ini ditampilkan dengan gaya yang lebih kekinian dan tak ketinggalan zaman. Jika kamu ingin tampil sporty tapi trendi, padukan track pants dengan jaket bomber atau jaket hoodie berwarna senada. Pilih bahan jaket dengan bahan yang nyaman agar kamu tak merasa kepanasan.

Feminine Looks

Image credit: Getty Image | Pascal Le Segerein

Ternyata, kamu juga bisa bergaya feminin dengan menggunakan track pants lho! Inspirasi gaya feminin menggunakan track pants pernah ditampilkan dalam salah satu peragaan busana Chloe Spring Summer 2016. Padukan track pants dengan atasan berupa blus sabrina. Bagian pundak yang terlihat akan memberikan kesan santai. Pilih blus Sabrina dengan ornamen-ornamen manis seperti lace, patch, atau bordir bunga. Untuk alas kaki, gunakan flat sandal dengan aksen tali-tali.

Mature Looks

Image credit: thefashiontag.com

Jika ingin tampil feminin tapi tetap terkesan dewasa, kamu bisa contek inspirasi gaya yang satu ini. Padukan track pants dengan atasan turtle neck berwarna netral seperti abu-abu, merah marun, tosca, navy, krem, atau hitam. Pilih track pants yang dilengkapi dengan susunan kancing pada kedua sisinya. Kancing tersebut bisa dibuka sehingga mampu menciptakan efek seksi pada pemakainya. Track pants yang satu ini juga sering disebut dengan snap button trousers.

Simply Edgy

Image credit: daphale.com

Kalau kamu penggemar fesyen kasual, kamu pasti suka dengan padu padan track pants yang sederhana tapi tetap gaya. Track pants berwarna hitam bergaris putih bisa dipadukan dengan atasan atau blus bermotif garis-garis atau strip. Kalau ingin memberikan fashion statement atau penegasan pada gaya berbusana, kamu bisa pilih strip hitam putih juga. Sebaiknya pilih strip vertikal yang bisa memberikan kesan ramping. Motif strip horizontal akan memberikan kesan bentuk badan yang melebar. Lengkapi penampilanmu dengan sneakers putih, tas pinggang kekinian, dan kacamata hitam. Kamu pasti langsung jadi pusat perhatian!

Baca juga: 8 Gaya Fashion dengan Tren Tas Pinggang Kekinian

Minimalism

Image credit: thefashiontag.com

Kamu bisa tampil minimalis tapi tetap menarik dengan memadukan track pants dan atasan tanpa lengan model you-can-see. Pilih atasan berwarna polos seperti putih atau krem agar lebih nyaman digunakan, terutama jika cuaca sedang panas-panasnya. Kalau ingin tampil anggun dengan gaya minimalis ini, kamu bisa mengenakan high heels atau stiletto sebagai alas kaki. Lengkapi dengan handbag simpel dan kacamata hitam.

Oversized As Always

Image credit: galantgirl.com

Inspirasi gaya oversized memang selalu menarik. Kalau biasanya kamu memadukan kemeja oversized milikmu dengan legging, kali ini coba ganti dengan track pants. Keduanya mempunyai bahan yang sama-sama nyaman di kulit. Bedanya, garis memanjang di kedua sisi track pants membuat fashion item ini tampak lebih maskulin. Agar terkesan lebih total bergaya oversized, sebaiknya kamu juga memilih track pants dengan potongan yang lebih longgar atau loose. Padu padan ini bisa kamu lengkapi dengan wedges dan handbag yang terkesan kasual.

AM to PM Style

Image credit: myfatpocket.com

Inspirasi busana tren track pants yang terakhir adalah gaya AM to PM yang lebih formal. Track pants milikmu bisa dipadukan dengan blus dan blazer slim fit dengan motif yang cukup menarik. Ada beberapa pilihan motif, misalnya garis-garis yang terkesan tegas, kotak-kotak favorit warga Inggris, atau polos saja. Jika tidak suka blazer slim fit, kamu tetap bisa memilih model lainnya!

Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Style Menggunakan Padu Padan Blazer 2018

Ternyata, menciptakan gaya baru dan padu padan track pants dengan fashion item lainnya cukup mudah ya. Nggak perlu bingung lagi kan kalau kamu mau mengikuti tren track pants? Yuk segera berburu track pants dan fashion item lainnya di toko fesyen terbaik rekomendasi GoToMalls seperti H&M dan (X) SML. Dapatkan Summer Treats Rp100.000,- dari H&M, berlaku hingga 31 Mei 2018. Dengan menjadi anggota GoToMalls, kamu bisa mendapatkan semua informasi diskon dan promosi untuk produk-produk terbaik incaranmu!

 

Leave a Reply