6 Film Superhero 2018 Paling Ditunggu Setelah Avengers Infinity War

Nadia Fauzia

, Cinema, Movie

Kamu penggemar film superhero? Bingung mau menonton film apalagi setelah rilisnya Avengers: Infinity War beberapa waktu lalu? Tenang, di tahun 2018 ini masih ada banyak film bertema superhero yang bisa kamu tonton. Mulai dari Deadpool 2, Ant-Man and The Wasp, Venom, Aquaman dan masih banyak lagi. Penasaran? Yuk cari tahu 6 film superhero 2018 yang tak kalah seru dibanding Avengers: Infinity War dan dinanti oleh para penggemarnya.

Baca juga: Avengers: Infinity War Resmi Rilis Hari Ini! Berikut 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Segera

Deadpool 2

Sutradara: David Leitch

Pemain: Ryan Reynolds, Josh Brolin, Morena Baccarin, Julian Dennison, Zazie Beets, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Jack Kesy, Bill Skarsgård, Terry Crews, Rob Delaney

Petualangan Deadpool (Ryan Reynolds) belum selesai. Setelah sukses membalaskan dendamnya pada Francis yang telah membuatnya jadi buruk rupa di film pertama, kini sang Merc with a Mouth dihadapkan pada tantangan baru. Ia harus menemukan cara untuk melawan musuh barunya, Cable (Josh Brolin) sekaligus menyelamatkan seorang mutan kecil bernama Russell. Dalam prosesnya, ia membentuk X-Force, suatu tim khusus mutan yang ia percaya untuk bekerja sama melawan Cable yang mampu melakukan time-traveling. Saksikan aksi kocak Deadpool dan kawan-kawan di bioskop mulai tanggal 15 Mei.

Baca juga: Bocoran Anggota X-Force di Film Deadpool 2

Incredibles 2

Sutradara: Brad Bird

Pengisi Suara: Holly Hunter, Craig T. Nelson, Sarah Vowell, Huck Milner, Samuel L. Jackson, Brad Bird, Jonathan Banks, Bob Odenkirk, Sophia Bush

Masih ingat dengan Mr. Incredible, Elastigirl, dan anak-anak mereka di film The Incredibles (2004)? Setelah 13 tahun, akhirnya mereka kembali beraksi di sekuel berjudul Incredibles 2. Kali ini Bob dan Helen Parr akan bertukar peran. Bob mengurus tugas domestik dan mengasuh anak-anak mereka (Violet, Dash, Jack-Jack) sedangkan Helen menjalani kehidupan superhero. Hal ini merupakan tantangan tersendiri terutama bagi Bob, karena Violet sedang memasuki masa pubertas sedangkan Jack-Jack masih sering memunculkan kekuatan supernya secara random. Kamu bisa menonton aksi keluarga Parr ini di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 15 Juni.

 

Ant-Man and The Wasp

Sutradara: Peyton Reed

Pemain: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Tip “T.I”, Judy Greer

Setelah terlibat dalam perang antar faksi Avengers dalam film Captain America: Civil War (2016), kini Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) kembali menjalani misi berbahaya. Dalam keadaan sibuk menyeimbangkan antara menjadi orang tua tunggal dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, ia mendapatkan misi baru. Misi dari Hope van Dyne dan Hank Pym ini akan membuka rahasia besar dari masa lalu. Bersama dengan Hope yang kini resmi menjadi The Wasp, Scott bolak-balik berubah ukuran demi melawan villain baru yang lebih kuat, Ghost (Hannag John-Kamen). Tonton aksi Scott dan Hope di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 6 Juli mendatang.

Baca juga: 5 Bocoran Film Ant-Man and The Wasp (2018)

 

Venom

Sutradara: Ruben Fleischer

Pemain: Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Jenny Slate, Woody Harrelson, Scott Haze, Reid Scott, Sope Aluko, Scott

Eddie Brock merupakan seorang jurnalis yang kritis dan idealis. Suatu saat, ia ditugaskan untuk menginvestigasi sebuah eksperimen rahasia yang dikerjakan oleh Life Foundation. Benar saja, semakin ia mendalami, eksperimen tersebut tampak semakin mencurigakan. Hal ini lalu ia ceritakan pada kekasihnya, Ann Weying (Michelle Williams) yang juga jaksa wilayah setempat. Dalam suatu kesempatan, ia mewawancarai salah satu petinggi Life Foundation, Carlton Drake (Riz Ahmed) tentang metode penelitian mereka yang tidak bermoral. Dalam prosesnya, Eddie menemukan substansi berbahaya bernama symbiote. Sayang, kecurigaannya memuatnya berikatan dengan materi hidup tersebut. Hasilnya, ia menjadi Venom, sosok monster anti-hero berbahaya yang tak kenal ampun. Film Venom (2018) akan tayang pertama kali di bioskop tanggal 4 Oktober 2018.

Baca juga: Fakta Trailer Film Venom (2018) yang Memuncaki Trending Youtube

Aquaman

Image credit: screenrant.com

Sutradara: James Wan

Pemain: Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Willem Dafoe, Yahya Abdul-Mateen II, Dolph Lundgren, Nicole Kidman

Jika kamu masih ingat jalan cerita Justice League (2017), kamu tentu ingat dengan sosok raja bawah laut bernama Aquaman. Setelah menjalani petualangan melawan Steppenwolf, ia harus kembali ke laut untuk melindungi kerajaan Atlantisnya. Aquaman yang notabene merupakan nama alias dari Arthur Curry itu kini berhadapan dengan perang antara penduduk daratan dan kaumnya sendiri. Di satu sisi, ia mesti melindungi kaumnya yang telah lama terisolir dari daratan. Di sisi lain, ia juga harus menjaga keseimbangan dengan menghindari penyerangan yang dimulai oleh kaumnya sendiri terhadap manusia di daratan. Film ini mulai di Inggris tanggal 14 Desember 2018.

Baca juga: DC Targetkan Rilis 4 Film Superhero Tahun Depan (2019)

Image credit: digitaltrends.com

Spider-Man: Into The Spider-Verse

Sutradara: Bob Persichetti, Peter Ramsey, Rodney Rothman

Pengisi Suara: Shameik Moore, Liv Schreiber, Jake Johnson, Mahershala Ali, Brian Tyree Henry

Satu lagi film animasi superhero yang akan menghiburmu di tahun 2018. Film yang akan tayang pada 14 Desember mendatang ini menggunakan konsep “Spider-Verse”, di mana telah banyak manusia yang dianugerahi kekuatan ala Spider-Man. Tokoh utama dalam film buatan Sony Pictures ini adalah Miles Morales (Shameik Moore). Ia adalah seorang remaja yang sedang duduk di bangku SMA ketika kekuatan laba-laba tersebut ia dapatkan.

Dengan bantuan Peter Parker sebagai mentornya (Jake Johnson), ia belajar tentang cara mengendalikan kekuatan sekaligus menjadi orang yang dapat membantu orang banyak. Begitu ia menyadari statusnya sebagai superhero, ia harus menghadapi banyak tantangan yang ia temui di kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah Aaron Davis (Mahershala Ali), pamannya sendiri yang diam-diam menjalani kehidupan sebagai seorang kriminal.

***

Itulah 6 film superhero 2018 yang bisa kamu tonton sampai akhir tahun. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa memanfaatkan film-film tersebut untuk mengisi waktu sebelum rilisnya sekuel Avengers: Infinity War yang dijadwalkan rilis tanggal 3 Mei 2019. Pastikan kamu tidak melewatkan satupun di antara 6 film tersebut, ya! Agar makin hemat, manfaatkan promo Two in One dari Cinema XXI atau Discount 50% dari CGV blitz yang berlaku hingga akhir tahun. Jangan lupa cek terus GoToMalls sebagai aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan kamu info lengkap seputar promo, diskon dan event ter-update. Siapa tahu kamu menemukan promo menonton film di bioskop yang sedang berlaku di kotamu!

Leave a Reply