Best Month Ever! 6 Film Paling Ditunggu di Bulan April 2018 yang Istimewa

Nadia Fauzia

, Movie

Apa kabar, movie goers? Tak terasa tahun 2018 sudah jalan 3 bulan. Masih ingatkah kamu di tahun lalu kamu tak sabar menanti berakhirnya tahun 2017? Ah, di saat itu saja kita sudah tak sabar menonton film-film keren yang akan rilis tahun ini. Memang benar, di bulan April saja, ada lebih dari selusin film dari berbagai genre yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Without further ado, yuk, simak 6 film terbaik di bulan depan yang GoToMalls.com pilihkan khusus untuk kamu!

Baca juga: Siap-siap Nonton 10 Film Bioskop Terbaru Rilis Maret 2018!

A Quiet Place

Image credit: imdb.com

Diawali dengan film horor, bulan April akan jadi bulan paling istimewa di tahun 2018. A Quiet Place sendiri bercerita tentang perjuangan sebuah keluarga untuk survive di tengah ancaman makhluk misterius. Makhluk ini akan memburu mereka jika mereka mengeluarkan suara sekecil apapun.

Bila kamu mengaku sebagai fans Emily Blunt, kamu wajib menonton aktingnya film ini. Di sini dia berperan sebagai ibu dalam keluarga kecil itu. Uniknya, suami Emily Blunt di dunia nyata, John Krasinski, juga berperan sebagai suaminya sekaligus sutradara dalam film ini. Penasaran dengan performa pasangan keren ini? Tonton film ini di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 6 April!

Baca juga: 6 Film Horor Hollywood 2018 Paling Ditunggu

Overboard

Image credit: imdb.com

Setelah dibuat berdebar-debar dengan film A Quiet Place, saatnya kamu rileks sejenak dengan menikmati drama komedi romantis dalam film Overboard. Film yang dibintangi oleh Anna Faris ini mengisahkan tentang Kate, seorang orang tua tunggal dari 3 bersaudara yang dikontrak untuk membersihkan yacht mewah milik Leonardo. Leonardo sendiri adalah seorang playboy asal Meksiko yang terkenal egois dan kaya. Setelah memecat Kate secara semena-mena, dia jatuh dari kapalnya dan kembali dalam keadaan amnesia.

Masalah mulai muncul ketika Kate, yang didorong oleh rasa kesal, memutuskan untuk menipu Leonard dengan mengaku sebagai istrinya. Bisa dibayangkan betapa kocaknya sang bos yang biasanya selalu menyuruh-nyuruh orang kini dijadikan bulan-bulanan oleh “istrinya” dan terpaksa mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Film yang akan rilis pada tangal 13 April mendatang ini merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1987. Meskipun begitu, film ini memiliki keunikan tersendiri dengan berubahnya gender para tokoh utama di film aslinya. Tak sabar dibuat terpingkal-pingkal dengan film komedi yang satu ini? Catat tanggalnya di kaledermu dan jangan sampai kelewatan!

Baca juga: 10 Film Komedi Romantis Terbaik untuk Kamu Tonton Bersama Pasangan

Sgt. Stubby: An American Hero

Image credit: imdb.com

Apakah kamu familiar dengan nama Helena Bonham Carter? Yup, dialah orang yang memerankan Bellatrix Lestrange di seri Harry Potter, Dr. Julia Hoffman di film fantasi Dark Shadows, dan lebih dari 90 film lainnya. Kali ini, dia mengisi suara Margaret Conroy yang menarasikan film animasi ini.

Film ini bercerita tentang seekor anjing yang ditemukan oleh Robert Conroy (Logan Lerman), seorang serdadu infanteri Amerika Serikat. Saat itu, Robert dan pasukannya tengah berlatih di barak mereka. Karena merasa cocok, Robert kemudian mengadopsi anjing kecil itu, bahkan memberinya nama dan keluarga baru.

Meskipun tidak pernah menjalani pelatihan militer untuk anjing, Stubby ternyata memiliki kemampuan unik yang sangat bermanfaat dalam peperangan. Anjing lucu ini bisa mencium serangan gas yang datang, menemukan sekutu yang terluka di tengah medan perang, bahkan menangkap mata-mata musuh yang menyusup. Sekembalinya dari peperangan, kisah Stubby dimuat dalam koran dan disebar hingga ke pelosok negeri.

Asal kamu tahu, film ini diangkat dari kisah nyata, lho! Dulu benar-benar ada anjing liar jenis Boston Terrier yang menjadi pahlawan di Perang Dunia Pertama. Sampai saat ini, Stubby terkenal sebagai anjing paling berjasa dalam sejarah Amerika. Bahkan, atas jasa-jasanya, Stubby menjadi anjing pertama yang diberi gelar Sersan dalam sejarah US Army. Saking hebatnya, di sana diadakan kontes kemiripan dengan Stubby untuk para pemilik anjing. Wah, luar biasa sekali, ya!

Baca juga: 13 Film Perang Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata

Ajak keluargamu untuk menonton film ini di bioskop mulai tanggal 13 April 2018.

Baca juga: 10 Film Kartun Generasi 90an yang Bikin Kangen, Film Favoritmu yang Mana?

Rampage

Image credit: imdb.com

Kamu salah besar jika mengira film ini adalah rip-off  kisah Godzilla yang sudah pernah diangkat ke layar lebar beberapa kali. Faktanya, film ini merupakan spun-off dari video game berjudul sama yang dilepas di pasaran tahun 1986, dilanjutkan dengan sekuelnya di tahun 2006.

Dikisahkan David Okoye, seorang primatologis yang sangat introvert, menjalin hubungan tak terpisahkan dengan George, seekor gorila albino yang memiliki kecerdasan luar biasa. Suatu hari, terjadi eksperimen genetik yang misterius di area dekat George berada. Eksperimen ini tak ayal membuat George yang awalnya jinak bermutasi menjadi seekor primata berukuran sangat besar yang berbahaya. Tak hanya itu, eksperimen yang tak diketahui asalnya itu juga turut memutasi seekor serigala dan buaya. Keadaan menjadi makin serius ketika ketiga monster itu saling bertarung untuk memperebutkan posisi puncak rantai makanan. David, yang merasa kehilangan sahabatnya, kemudian bekerja sama dengan Dr. Kate Caldwell, seorang ilmuwan genetika, untuk mengembalikan para predator itu sebelum terjadi kerusakan yang lebih parah.

Dari poster di atas, tentu kamu tahu siapa pemeran tokoh David Okoye dalam film bergenre action-adventure ini. Yup, dia adalah aktor yang tidak lagi asing bagi kita, yaitu Dwayne “The Rock” Johnson! Jika dirunut, ini adalah film ketiga pemeran Maui di film Moana ini berkolaborasi dengan sang sutradara, Brad Peyton. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama dalam film San Andreas (2015) dan Journey 2: The Mysterious Island (2012). Keduanya merupakan film action-adventure yang jadi box-office hit, jadi kamu boleh memasang ekspektasi tinggi untuk film yang juga rilis di tanggal 13 April mendatang ini!

  I Feel Pretty

Image credit: imdb.com

Renee Bennett (Amy Schumer), adalah seorang gadis yang merasa dirinya adalah orang paling tidak beruntung secara fisik di dunia. Suatu saat ketika sedang gym, dia terjatuh dan kepalanya terantuk. Setelah kejadian itu, secara ajaib Renee merasa terkena “mantra” yang membuatnya jadi luar biasa cantik, meski di mata orang lain kondisinya tetap sama. Keyakinan ini memupuk rasa percaya dirinya begitu tinggi, membuatnya lebih bersinar di kantor hingga mendapat pengakuan dari bos sekaligus role model-nya, Avery LeClaire (Michelle Williams). Seiring berjalannya waktu, Renee menyadari yang sebenarnya. Mampukah dia tetap teguh pada pendiriannya, ataukah dia justru terjatuh tanpa bisa bangkit lagi?

Film ini sangat cocok buat kamu yang merasa kurang pede, entah karena kondisi fisikmu ataupun karaktermu yang “berbeda”. Dengan film ini, kamu bisa belajar bahwa kecantikan yang sejati itu datangnya dari hati, bukan dari penampilan semata.

Nah, agar efeknya makin terasa, ajak teman-temanmu untuk turut serta menonton film komedi inspiratif ini di bioskop kesayangan kalian mulai tanggal 27 April! Jangan lupa cek GoToMalls.com ya! Siapa tahu kamu menemukan promo-promo bioskop yang bisa kamu manfaatkan untuk menghemat uang jajan.

 Avengers: Infinity War

Image credit: screenrant.com

Ini dia! GoToMalls.com tahu, kamu pasti telah menebak judul film ini akan muncul, kan? Dan kamu juga pasti tak sabar menunggu rilisnya comic-book movie ini. Tak hanya kamu saja, jutaan orang di seluruh belahan dunia juga sama tak sabarnya. Buktinya, dalam 24 jam pertama saja, trailer film ini telah ditonton sebanyak 230 juta kali. Wow! Fantastis, bukan?

Di film yang termasuk dalam Fase Ketiga Marvel Cinematic Universe ini, para hero yang tergabung dalam tim Avengers mesti bekerja sama dengan kubu Guardians. Mereka memiliki misi penting: menyelamatkan dunia dari bahaya yang dibawa Thanos, musuh terkuat yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Tak sabar menunggu Iron Man, Hulk, Thor, Dr. Strange, Black Panther, dan sederet superhero Avengers lainnya beraksi bersama Starlord, Rocket, dan kawan-kawan sesama Guardians? Pastinya kamu ingin menjadi orang yang pertama menontonnya, kan? Catat baik-baik ya, Avengers: Infinity War akan rilis di Indonesia pada tanggal 27 April.

Nah, sebelum menontonnya, ikuti dulu event Experience Marvel di Kota Kasablanka mulai 13-18 Maret 2018! Kamu bisa melihat tokoh-tokoh Marvel kesukaanmu, lho. Klik di sini untuk mengetahui info selengkapnya. Buat kamu yang mengaku Marvel fanboy & fangirl, this event is a must for you! Jadi jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca juga: Catat! 6 Deretan Film Superhero DC Tayang Tahun 2018-2020

***

Wah, rasanya bulan April is indeed the best month ever, ya! Tak sabar deh, menanti berakhirnya bulan Maret!

Jangan sedih, di bulan Maret ini, ada banyak film yang tak kalah keren, lho. Kamu juga bisa mengikuti banyak event-event di sekitarmu. Selain itu, tak ada salahnya pula kamu berburu diskonan produk-produk keinginanmu. Kabar baiknya, semua itu dapat kamu cari tahu semua itu dengan mengecek GoToMalls.com sebagai aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan akses terhadap info-info diskon, promosi, dan event yangbisa kamu manfaatkan.

Sampai jumpa di bulan April!

Leave a Reply