Smashin’ Beauty: Rayakan Valentine dan Imlek di Beachwalk Bali

Dianing Shiamita

, Mall

BEAUTY STARTS HERE! Mengawali tahun baru 2018, Beachwalk Shopping Center mengangkat tema kecantikan “SMASHIN’ BEAUTY” di bulan Januari. Beachwalk memberikan suasana yang baru dengan spirit baru untuk para pengunjung. Selain itu, Beachwalk Shopping Center akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung untuk memeriahkan perayaan Hari Raya Imlek dan Valentine.

BERBAGAI KEGIATAN SERU UNTUK MEMERIAHKAN IMLEK DAN VALENTINE

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Imlek dan Valentine, Beachwalk Shopping Center menyediakan berbagai macam kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung setianya mulai dari 10 – 20 Februari 2018. Spesial pada hari raya Imlek, pengunjung dapat menikmati berbagai macam pertunjukan seperti Barongsai dan Tari Lion yang berlangung di Fountain Stage Beachwalk lantai 1.

Bulan Februari merupakan bulan yang penuh cinta kasih dan untuk merayakannya Beachwalk mengadakan acara untuk pasangan-pasangan yang telah setia berbelanja di Beachwalk. Mereka akan mendapatkan perawatan di Nox Skin Expresso, beauty make over di Rob Peetoom, dan romantic dinner di Kitchenette.

Di samping itu, Beachwalk Shopping Center juga mengadakan kegiatan regular yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Setiap hari Selasa dan Rabu, pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati berbagai macam kesenian tradisional Bali seperti tarian Bali, membuat canang, dan masakan tradisional Jaja Bali. Sebagai tambahan untuk menghibur pengunjung, Beachwalk mengadakan tambahan acara regular yakni “Acoustic Eve” setiap hari Kamis-Senin pukul 19.00 WITA. Acara ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1.

MENIKMATI SAJIAN LONTONG CAP GO MEH DARI KAFE BETAWI

Tanggal 10 Februari 2018 lalu, Kafe Betawi baru saja meluncurkan sebuah menu baru bernama Lontong Cap Go Meh yang selalu ada saat perayaan Imlek. Lontong Cap Go Meh lahir dari perpaduan budaya Tionghoa dan Indonesia, di mana terdapat opor ayam, sayur labu, sambal goreng ati ampela, tempe orek, telur ayam, dan kerupuk udang. Perpaduan semua makanan tersebut memberikan cita rasa yang lezat dan membuat perayaan Imlek semakin berkesan.

Tak hanya sekedar makanan, Lontong Cap Go Meh memiliki arti tersendiri bagi masyarakat Tionghoa. Makanan ini baru disantap pada perayaan Cap Go Meh atau lima belas hari setelah Imlek. Lontong Cap Go Meh dipercaya melambangkan semangat pembauran antara kaum pendatang Tionghoa dengan penduduk asli di Jawa. Masyarakat Tionghoa juga percaya bahwa makanan ini perlambang keberuntungan.

RAYAKAN HARI KASIH SAYANG DENGAN THE BODY SHOP®

Selain itu, menyambut moment spesial hari Valentine, The Body Shop® bekerja sama dengan Beachwalk juga  menghadirkan Program Beauty Class dengan tema “Sweet & Sexy Look for Your Valentine’s Day” pada 10 Februari 2018 lalu dengan peserta para Beauty Blogger Bali.

Selain itu, The Body Shop® kembali meluncurkan rangkaian wewangian terbaru yaitu Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss. Varian ini memiliki keharuman yang lebih segar, mewah dan menggoda. Cherry blossom adalah bunga yang dikagumi di Jepang karena kelembutan dan kecantikan aromanya. Rangkaian wewangian terbaru ini mengandung keharuman floral cherry blossom, strawberry, amber, dan musk yang manis dan menyegarkan tapi tetap menawan. The Body Shop® juga menghadirkan beragam pilihan gift untuk kerabat dan orang tersayang di bulan penuh kasih sayang ini. Koleksi gift terbaru dari The Body Shop® hadir dari harga mulai Rp. 99.000,- hingga Rp. 549.000,-

***

Yuk ramai-ramai datang ke Beachwalk untuk merayakan Hari Valentine dan Imlek dengan berbagai acara yang seru. Ajak orang tersayang, keluarga maupun sahabat buat seru-seruan bareng!

Leave a Reply