Datang dan Meriahkan 6 Festival Jazz 2018 di Indonesia Ini!

Kalau kamu beranggapan bahwa musik jazz kurang easy listening, berarti kamu kudet alias kurang update. Sekarang ini sudah banyak musisi jazz Indonesia yang menciptakan lagu-lagu beraliran jazz yang lebih mudah didengar untuk dinikmati semua kalangan. Keberadaan festival musik jazz di Indonesia turut membantu perkembangan aliran musik ini di tanah air. Dalam festival jazz terdapat perpaduan jazz dengan budaya etnik atau aliran musik lain sehingga membuatnya lebih diterima bagi penikmat musik tanah air. Jadi, jangan sampai kelewatan enam festival jazz 2018 di Indonesia ini, ya!

Baca juga: Jangan Ngaku Gaul Deh Kalau Belum ke 5 Festival Musik Indonesia Ini!

 JAKARTA INTERNATIONAL JAVA JAZZ

image credit: IG@javajazzfest

Jakarta International Java Jazz Festival atau yang sering disebut Java Jazz Festival (JJF) adalah festival jazz yang sudah berskala internasional. Bahkan festival ini diakui sebagai salah satu festival jazz terbesar di dunia. JJF selalu diselenggarakan secara besar-besaran dan meriah. Ribuan orang hadir untuk menikmati musik yang dibawakan oleh para musisi nasional maupun internasional.

Di tahun 2018 ini, JJF akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 Maret di Jiexpo Kemayoran, Jakarta yang akan dimeriahkan lebih dari 300 musisi. Beberapa musisi nasional yang akan ikut tampil diantaranya Glenn Fredly, Kunto Aji, Andien, Maliq & D’Essentials, Ecoutez, Tohpati, dan lainnya. Sedangkan musisi internasionalnya antara lain JP Cooper, LAUV, Lee Ritenour, Goo Goo Dolls, dan lainnya. Kamu bisa memesan tiketnya mulai dari sekarang di beberapa ticket box yang ada di Jakarta dan beberapa kota lainnya. Harga tiket mulai dari Rp 199.000 hingga Rp 1.830.000 untuk show selama 3 hari.

Leave a Reply