8 Tren Anting 2018 Bikin Penampilan Makin Kece

Selain pakaian, aksesoris adalah penunjang penampilan yang nggak kalah penting. Apalagi buat para cewek, aksesoris atau perhiasan bakal bikin kepercayaan diri makin meningkat. Anting yang dikenakan di telinga kini punya banyak bentuk dan motif yang imut dan cantik, mengikuti tren yang sedang berkembang. Kalau kamu pakai anting yang dekoratif, bakal bikin wajah kelihatan jadi lebih menarik. Seperti apa ya tren anting 2018 ini? Ini nih 8 model yang harus kamu punya!

Baca juga: Top to Toe: 10 Aksesoris Wajib Punya 2018. Ini Hasil Bocoran Ajang Spring/Summer 2018 Lho!

HOOPS EARRINGS

Kamu suka gaya retro dan ingin tampil ala era 70-an? Pakai hoops earrings! Bentuknya simpel melingkar dengan ukuran yang beragam, mulai besar, sedang, hingga kecil. Desainnya yang nggak ribet mudah untuk kamu kombinasikan dengan berbagai gaya outfit. Untuk berbagai acara juga bisa, pesta, kondangan, atau sekedar hang out bareng teman.

CHAIN EARRINGS

image credit: scoutmob.com

Kalau desain anting ini cocok buat kamu yang suka jadi pusat perhatian. Desain chain earrings yang eye catching bakal bikin tampilanmu stunning. Anting ini bisa kamu padukan dengan busana kasual untuk sekedar jalan-jalan, liburan, atau nongkrong. Tren anting 2018 ini bisa kamu beli di toko aksesoris yang banyak tersedia di mall atau pusat perbelanjaan, seperti Naughty.

LACE EARRINGS

image credit: Pinterest

Saat ingin menghadiri kondangan atau pesta resmi, lace earrings bisa jadi pilihan aksesoris kamu. Desainnya yang mewah dan elegan bakal bikin tampilanmu terlihat glamor tanpa banyak usaha. Bahannya yang terbuat dari renda sekaligus membuat tampilan classy. Padukan dengan dress dan make up natural, maka kamu sudah siap pergi ke pesta!

FEATHER EARRINGS

image credit: www.etsy.com

Bergaya fancy yuk pake feather earrings! Tren anting 2018 ini bisa kamu padukan dengan outfit tema boho untuk dipakai dalam suasana kasual. Kalau kamu pakai anting ini, penampilanmu pun langsung meningkat drastis, karena antingnya sendiri sudah eye catching. Jadi, tinggal pakai outfit simpel dan kamu sudah ready to go!

STUDS EARRINGS

image credit: www.notonthehighstreet.com

Studs earrings bisa kamu pakai untuk tampilan gaya vintage. Bentuknya sederhana tapi punya look yang classy dan elegan. Anting ini bisa kamu pakai untuk acara semi formal hingga formal. Padukan dengan dress motif floral bikin kamu kelihatan feminin dan manis. Accessorize menawarkan beragam anting studs yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.

NEEDLE EARRINGS

image credit: www.lyst.com

Anting yang ini juga bakal bikin penampilanmu jadi pusat perhatian. Desainnya ‘ramai’ dan mencolok yang bikin mata orang-orang langsung tertuju pada bagian telingamu. Kalau kamu cukup pede, kamu harus cobain ini, ya! Ikut tren anting 2018 biar selera fesyen kamu up-to-date. Anting ini bisa kamu beli di Bunga Accessories dengan beragam motif dan warna.

DOUBLE SIDED EARRINGS

image credit: Pinterest

Bergaya edgy? Pakai double sided earrings aja! Desain anting ini memang lagi hits banget di tahun 2018, jadi kamu nggak boleh kelewatan! Apalagi desainnya cukup simpel dan nggak neko-neko, cocok buat kamu yang nggak mau kelihatan terlalu mencolok. Meski sederhana, tapi desainnya memperlihatkan tampilan berkelas. Makanya kamu bisa banget pakai anting ini untuk ke acara semi formal atau formal.

TASSEL EARRINGS

Tassel earrings pas buat kamu yang ingin tampil sederhana tapi tetap kelihatan memukau. Bentuknya yang simpel tapi memanjang memang bakal langsung meningkatkan penampilanmu. Kamu bisa memakainya untuk bikin kesan modern klasik.

Baca juga: Tren Fashion Pria 2018: 5 Gaya Keren yang Wajib Kamu Ketahui!

***

Mau tahu promo dan diskon tren anting 2018? Cek di situs gotomalls.com! Langsung buka situsnya dan dapetkan kesempatanmu!

 

Leave a Reply