10 Mall Rayakan Imlek

Kapitania Imaniar

, Events

Berbagai perayaan megah diadakan dalam menyambut semaraknya tahun baru Imlek di Indonesia. Banyak sekali pertunjukan seru yang rasanya sayang sekali untuk dilewatkan. Libur Imlek tapi bingung mau ngapain? 10 mall berikut ini memiliki serangkaian event untuk merayakan hari raya Imlek.

Baca juga: 7 Restoran Rayakan Imlek di Jakarta Bersama Keluarga Tercinta

Senayan City Chinese New Year

Masih dalam rangka menyambut perayaan Imlek, Senayan City juga nggak mau ketinggalan nih. Acara-acara meriah seperti Delicae Culinary Journey,  Lion Barongsai, dan Finest Chinese Dine by Ming diadakan disepanjang bulan Februari 2018. Jangan lupa juga ikuti Shop for Good untuk belanja sambil berdonasi dimulai dari Januari sampai April 2018.

Prosperous The Year Of Earth Dog by Plaza Atrium

Di Plaza Atrium, perayaan Imlek bahkan telah berlangsung dari bulan Januari. Nggak cuma itu aja, acaranya berlangsung live lho setiap akhir pekan. Di bulan Februari ini bakal ada pertunjukan drama Dewi Tantan Seribu di tanggal 17 dan 18 Februari 2018. Nggak ketinggalan juga ada Drama Sun Go Kong yang akan ditampilkan pada tanggal 24 dan 25 Februari 2018.

Special Event “Side By Side” by Level 21 Mall

Ketika Imlek dan Valentine berlangsung di bulan yang sama, kenapa nggak dirayakan bersamaan? Yuk ikuti Propose at The Mall Challenge di  Level 21 Mall dari tanggal 14-24 Februari  2018. Cinta nggak melulu tentang pasangan, ajak sahabat maupun keluarga kamu seru-seruan di Level 21 Mall. Selain itu ada Love Month Exhibition (8 – 14 Februari 2018), hadiri juga Poem for Mom Competition di tanggal 21 Februari 2018.

Barongsai Performance by Park23 Mall

Park 23 Mall Bali juga mengadakan Barongsai Performance di tanggal 15 Februari 2018. Acara ini dimulai pukul 18.30 WITA. Jangan lupa siapkan angpao untuk diberikan kepada barongsai. Mengapa? Karena ada keyakinan jika memberikan angpao kepada barongsai, maka akan membawa berkah pada kehidupan sepanjang tahun.

Lion Dance Perfomance by PIK Avenue

Nggak lengkap deh rasanya kalau nggak ada si Barongsai kesayangan di perayaan Imlek. Nah, di PIK Avenue, Barongsai Perfomance ini diadakan hampir setiap saat lho. Dari tangal 11, 16, 17, 18, dan 24 Februari 2018 mulai dari jam 15.00 WIB. Jangan kelupaan ya!

Lunar Art Festival by Mall @ Alam Sutera

Di Alam Sutera, acara perayaan Imleknya unik banget. Ada Wushu Competition di tanggal 18 Februari. Belum lagi Traditional Music Performance dan Barongsai Performance di setiap akhir pekan. Meriah banget deh pokoknya!

Smashin Beauty Event at Beachwalk

Yuk nikmati juga berbagai acara menarik di Beachwalk selama bulan Februari 2018 ini! Ada Ubud Cultural Performance di setiap hari Selasa. Lalu ada juga Acoustic Eve yang diadakan setiap hari Kamis sampai Senin. Dan yang nggak boleh ketinggalan, Experience with The Costume Play setiap Selasa sampai Minggu. Wow rame banget, kan!

Love And Fortune by Mall @ Bassura

Love and Fortune Mall @ Bassura ini nggak boleh ketinggalan deh! Di tanggal 16 Februari, bakal ada Lion Dance Performance & Barongsai Performance. Akan ada juga Chinese Clown Acrobat di tanggal 17 Februari-nya. Cuma Barongsai aja? Tentu nggak! Ada juga Dewi Seribu Tangan Performance di tanggal 18 Februari 2018.

Blossom Of Prosperity at Mall Of Indonesia

Blossom Of Prosperity adalah acara yang diadakan oleh Mall Of Indonesia. Rangkaian acara akan diadakan dari tanggal 19 Januari – 25 Februari 2018. Akan ada banyak acara menarik dari Gu Zheng, Lion Dance Troupe, Lion Dance Show, Musical Drama by Koci Jakarta dan masih banyak lagi.

Prosperity in Harmony at Cihampelas Walk

Nggak mau ketinggalan, Cihampelas Walk juga menyajikan acara yang kalah menarik. Seperti di tanggal 15 – 17 Februari nanti, bakal ada Yovie Music School Performance. Akan ada juga Super Kids Adventure pada 16 Februari dan Coloring Contest di tanggal 17 Februari. Rangkaian acara ini akan ditutup oleh Dog Festival Barongsay Patok di tanggal 18 Februari  2018.

***

Itu dia 10 acara Imlek di berbagai mall di Indonesia yang nggak boleh dilewatkan. Yang pasti acara-acara tersebut bisa banget dijadikan momen untuk family time dan sedikit refreshing dari penatnya pekerjaan. Sekalian jalan-jalan dan menikmati banyak acara seru juga, kan? Selamat merayakan Imlek!

Leave a Reply