Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note8

Tri Lestari

, events

Samsung Galaxy Note 8 resmi diluncurkan pada pertengahan 2017. Hingga tahun baru ini masih banyak yang menginginkan ponsel ini. Nah, untuk kamu yang berencana membelinya cek dulu spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 8 berikut ini.

Desain

Image credit: www.samsung.com

Samsung Note 8 hadir dalam 4 pilihan warna: Midnight Black, Deepsea Blue, Orchid Gray, dan Maple Gold. Keempat jenis ponsel ini memiliki layar yang cukup lebar, yakni 6.3 inci dan masing-masing handphone tersebut dibekali S pen. Selain itu, Samsung Note 8 ini juga tahan terhdap air dan debu.

Kamera

Image credit: www.samsung.com

Ponsel keluaran Samsung ini dibekali dengan 3 kamera, yaitu 1 kamera depan dan 2 kamera belakang. 2 kamera belakang ini berfungsi sebagai Telephoto dan Wide-angle dengan resolusi 12MP. Untuk kualitas video, kamera pada Samsung Galaxy Note 8 ini mampu merekam 4K dengan pembesaran hingga 10X.

Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8

Image credit: www.samsung.com

Teknologi GSM/HSPA/LTE
Dimensi 162.5mm x 74.8mm x 8.6 mm
Berat 195g
Ukuran Layar 6.3 inci
Resolusi 1440 x 2960 pixels dengan kerapatan 521 ppi
Sistem Operasi Android 7.1.1 (Nougat) dengan CPU Octa Core
Memori 64GB, 128GB atau 256GB

Memori Eksternal menggunakan Slot SIM 2 (Micro SD) hingga 256GB

RAM 6GB
Kamera Belakang Dual capture dengan dua kamera belakang 12MP untuk Telephoto dan Wide-angle

Mampu memperbesar gambar digital hingga 10x dan gambar optik 2x, Fokus otomatis, Lampu Kilat

Kamera Depan 8MP yang mampu mendeteksi wajah secara otomatis, Auto HDR
Koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth 5.0, A2DP, LE, GPS, NFC, USB 3.1
Fitur Pendeteksi wajah, Sensor sidik jari, Kompas, Barometer, SMS, MMS, Email, Browser, Samsung DeX, Pengisian daya cepat, Pengisian daya nirkabel, MP3, MP4, Editor foto dan video, Editor dokumen
Baterai Baterai tanam jenis Li-Ion dengan kapasitas 3300 mAh

Dapat bertahan hingga 22 jam untuk panggilan (3G) dan 74 jam untuk pemutaran musik

 

Samsung Galaxy Note 8 memang memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk ponsel sejenisnya. Untuk kamu yang menginginkannya jangan langsung membeli karena bulan ini GoToMalls mengadakan event berhadiah Samsung Galaxy Note 8 Part II. Cukup bermodalkan Sign Up di GoToMalls.com, kamu bisa mendapatkan Samsung Note 8 secara cuma-cuma.

Comment List

  • Setyo Wibisono 03 / 01 / 2018 Reply

    Gue baca sekilas aja ngiler deh dengar Galaxy Note 8 kak kuerennn deh…. 😙
    1. Infinity Display=layar Super AMOLED 6,3 inch dengan resolusi Quad HD+ 2960×1440, Infinity Display juga menjadikan Galaxy Note 8 memiliki efek sinematik.

    2.Performa=Galaxy Note 8 hadir dengan prosesor dengan 8 inti dari Exynos 8895 (4 inti 2,35GHz Quad dan 4 inti 1,9GHz), dengan proses komputasi 64 bit dan fabrikasi 10nm. RAM yang dimilikinya juga lebih besar dari Galaxy S8, yakni 6GB.

    Tak hanya itu, kali ini Samsung menghadirkan beberapa pilihan memori internal mulai dari 64GB, 128GB, dan 256GB. Tetap dengan dukungan kartu memori hingga 256GB via microSD.
    Gilaaa keren abiss deh…

    baterai berkapasitas 3.300 mAh, gk bakalan cepet abis deh…

    3.Kamera=Untuk pertama kalinya, menghadirkan kamera ganda alias dual camera di belakang. Kamera ganda itu terdiri dari satu lensa sudut lebar beresolusi 12MP dengan Dual Pixel AF, dan bukaan f/1.7, serta satu lensa telefoto beresolusi 12MP, bukaan f/2.4, 2x perbesaran optik, dan perbesaran digital, menghasilkan foto yang indah walau di tempat yang minim cahaya. Kamera depannya beresolusi 8MP. Sistem keamanan, Bixby, dan tahan air

    Galaxy Note 8 akan menjadi Note pertama yang menggunakan fitur keamanan pemindai retina mata atau iris scanner. Fitur ini diklaim lebih aman dibandingkan sensor pemindai sidik jari. Selain itu , ada juga Samsung Knox, Secured Folder, dan pemindai wajah (facial recognition).

    Galaxy Note 8 juga mempunyai asisten pribadi virtual, Bixby. Bixby bisa digunakan untuk membantu aktivitas pengguna seperti navigasi, mendapatkan informasi, informasi restoran, membantu menerjemahkan bahasa lain. Keren kak….

    Tak hanya itu, Galaxy Note 8 juga bisa Anda ajak merekam video sambil berenang berkat sertifikasi IP68 yang dimilikinya. Ponsel ini tahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

    4.S-Pen

    Bukan Galaxy Note kalau tanpa S-Pen. Pada Galaxy Note 8, Samsung mengecilkan ukuran pena S-Pen menjadi 0,7 mm. Samsung juga menambahkan fitur seperti Live Message, Samsung Notes, Smart Select, Screen Write, hingga Screen off memo.

    Terjemahan secara instan

    Dalam S-Pen Note 8 diselipkan kemampuan untuk mendeteksi 38 bahasa asing dan menerjemahkannya ke 71 bahasa di dunia. Cukup mengarahkan S-Pen ke tulisan tersebut, maka layar akan menampilkan hasil terjemahan ke bahasa yang sudah diatur sebelumnya.

    Samsung memanfaatkan layanan Google Translate sehingga dibutuhkan koneksi internet saat menggunakannya. Bukan hanya bahasa saja, fitur tersebut juga mampu mengkonversi mata uang ke bahasa yang sudah diatur.

    5.Samsung Dex=Samsung Dex memberikan pengalaman desktop, hanya dengan menggunakan ponsel Galaxy Note 8 yang ditaruh di perangkat Dex.

    Sudah gk bisa berkata2 saya keren banget pokoknya…

  • rizuka 06 / 01 / 2018 Reply

    bagus,keren :))

Leave a Reply