Miliki Tubuh Ideal dengan Rahasia Sehat ala Meghan Markle

Pengumuman resmi pertunangan Pangeran Harry dari Inggris dengan aktris asal Amerika Serikat Meghan Markle telah menyedot perhatian warga dunia. Meski ini bukan kali pertama seorang pangeran Inggris menjalin hubungan dengan orang yang bukan bangsawan, tapi Meghan Markle memang membuat penasaran. Apa yang dilakukan, kebiasaan, hingga olahraga kegemarannya jadi sorotan. Banyak yang terinspirasi dengan sosok Meghan yang punya tubuh ideal ini lho. Apa saja ya rahasia tubuh ideal nan sehat ala Meghan Markle?

Meghan Markle adalah seorang celeb yogi

Image credit: besthealth.ca Geneviéve Charbonneau

Yoga memang jadi olahraga yang banyak disukai. Selain bisa dilakukan di rumah, olahraga ini juga bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan instruktur. Megan Markle ternyata juga hobi melakukan yoga lho! Ibunya adalah seorang instruktur yoga. Meghan pun sudah mengenal yoga sejak kecil dan menekuninya bahkan saat jadwal syutingnya cukup menyita waktu. “Yoga bisa meningkatkan kelenturan tubuh dan memperkuat otot. Yoga juga bisa membuat kita lebih bahagia, mempertajam konsentrasi dan mengurangi kecemasan. Kita jadi bisa tidur lebih lelap,” ujar Meghan dalam video wawancaranya bersama Best Health tahun 2015 lalu.

Menyempatkan waktu untuk lari dan jogging

Image credit: pinterest.com

Pemilik nama panjang Rachel Megan Markle ini ternyata nggak cuma melakukan olahraga yoga saja. Ia juga suka mengisi waktu dengan lari di taman bahkan sebelum berangkat kerja. Aktivitas itu biasa dilakukan saat ia masih menekuni dunia seni peran. Selain itu, ia juga sering membawa anjingnya jogging saat punya waktu luang. “Jika saya tidak sempat berolahraga lama, saya akan mengajak anjing saya jogging. Menjadi aktif adalah bentuk meditasi bergerak saya sendiri,” ujarnya.

Menjaga pola makan, bukan diet ekstrem

Image credit: IG @meghanmarkle

Tubuh Meghan Markle yang langsing dan nampak selalu fit ini adalah hasil dari menjaga pola makan. Meski mengaku suka dengan kentang goreng dan pasta, namun bukan berarti Meghan anti dengan sayuran. Ia suka membuat jus hijau dari sayuran dan buah-buahan. Nggak cuma itu, Meghan juga suka menyantap sushi dan sashimi sebagai camilan di hari liburnya. Baginya, yang penting adalah seimbang. Meghan biasa menerapkan pola makan sehat selama seminggu dengan satu hari sebagai cheating day; hari di mana ia bisa makan apa saja yang ia mau. Baginya, hal ini bukan diet tapi gaya makan.

Merawat tubuh secara total

Image credit: IG @thetigofficial

Sebelum menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle bukan hanya seorang aktris. Ia juga penggagas situs gaya hidup bernama The Tig. Keinginannya untuk berbagi gaya hidup sehat, ia tuangkan dalam tulisan-tulisan dalam situs yang sayangnya harus ditutup pada April 2017 lalu. Meghan sempat berbagi inspirasi agar para wanita merawat tubuhnya secara total. Nggak cuma merawat kulit wajah dan kecantikan, tapi juga harus paham betul apa yang dibutuhkan tubuh. Berapa banyak air yang dibutuhkan tubuh, berapa banyak waktu istirahat yang ideal, dan lainnya.

***

Kalau kamu ikut menerapkan kebiasaan baik seperti yang tertulis di atas, punya tubuh ideal bukan lagi mimpi deh! Yuk baca terus blog GoToMalls untuk rekomendasi paling up to date seputar gaya hidup. Mau beli perlengkapan yoga biar ikutan sehat ala Meghan Markle? Kamu juga bisa mengecek GoToMalls.com untuk cari tahu promo menarik yang sedang berlangsung.

Baca Juga:

Hidup Sehat dan Bugar dengan 6 Tren Olahraga 2017

5 Rekomendasi Diet Sehat Untuk Turunkan Berat Badan

 

Leave a Reply