7 Peralatan Elektronik Wajib Punya Bagi Pasangan Baru Menikah

Nabilla

, Electronics

Bisa dikatakan kalau menikah itu memulai kehidupan baru karena untuk pertama kalinya kita akan tinggal berdua dengan pasangan. Sebagian memilih untuk pindah dari orang tua dan tinggal berdua supaya bisa lebih mandiri dan mengatur rumah tangga dengan lebih leluasa.

Tapi dengan pindah rumah sendiri pasti banyak barang yang perlu kita lengkapi supaya rumah menjadi lebih nyaman seperti perabotan dan juga peralatan elektronik. Untuk memenuhi semuanya tentu membutuhkan budget yang nggak sedikit. Apalagi pasti kita ingin membeli produk terbaik supaya awet dan dapat berfungsi dengan baik.

Supaya finansial nggak terganggu, ada baiknya kalau kita melengkapi semua keperluan elektronik secara bertahap dan mengutamakan alat-alat fundamental terlebih dahulu. Berikut 6 barang elektronik wajib punya bagi pasangan baru:

1.AC atau Kipas Angin

Udara Indonesia yang panas membuat kita memerlukan alat yang dapat mendinginkan suasana. Jangan sampai kita nggak betah di rumah hanya karena gerah. Supaya rumah nyaman untuk dihuni, sebaiknya kita memasang ac atau kipas angin. Bagi yang akan membeli ac pastikan bahwa ukuran pk sesuai dengan kebutuhan dan untuk yang membeli kipas angin sebaiknya memilih ukuran yang sedang sehingga mudah untuk dipindahkan.

2.Kulkas

Ini nih salah satu peralatan dapur yang wajib punya di rumah. Kulkas sangat dibutuhkan untuk membuat bahan makanan yang kita beli, terutama buah, sayur, dan daging, nggak mudah basi. Kebayang kan repotnya kalau nggak ada kulkas, bisa-bisa kita harus belanja setiap hari karena nggak bisa menyimpan bahan mentah. Selain itu rasa haus akan langsung hilang dengan minuman dingin yang tersedia.

Source: facebook.com/electronicsolutionid

3.Rice Cooker

Belum makan kalau belum makan nasi. Kita pasti familliar dengan ungkapan ini karena kebiasaan orang Indonesia mengkonsumsi nasi saat makan. Inilah alasannya mengapa rice cooker mejadi peralatan elektronik wajib yang selalu ada di setiap rumah, bahkan kosan mahasiswa. Selain itu aktivitas yang padat membuat kita harus bisa memasak dalam waktu yang singkat, jadi memang paling pas kalau kita menggunakan rice cooker untuk membuat nasi.

4.Blender

Blender akan menjadi salah satu peralatan yang krusial bila kita terbiasa minum jus setiap hari. Di samping kita juga bisa menghaluskan bumbu-bumbu dapur ketika nggak sempat melakukannya secara manual dengan ulekan. Tapi kalau kegiatan tersebut jarang kita lakukan, blender bisa menjadi kebutuhan sekunder.

5.Televisi

Istirahat di rumah sambil nonton film kesayangan kayaknya perfect banget untuk hiburan di tengah kesibukan. Maka dari itulah TV menjadi salah satu perlengkapan elektronik yang harus kita beli pertama kali. Bagi yang suka nonton film atau drama, memiliki TV dengan spek tinggi akan membuat kita semakin menikmati film yang sedang dilihat, seperti Samsung LED TV 43 inch 1080p.

Dilengkapi dengan 3 slot HDMI port, 1 slot USB port, clear motion part yang akan membuat gambar menjadi lebih jelas dan lembut, serta speaker dengan teknologi pengolahan audio dari DTS Studio Sound. Dijamin audio ini memberikan pengalaman suara lebih menyebar dan mengesankan!

Untuk harga kita nggak perlu khawatir nih, Mall Goers karena Samsung LED TV 43 inch bisa didapetin secara GRATIS! Cukup dengan Sign Up di GoToMalls.com dan Follow salah satu socmed, kita sudah bisa berkesempatan mendapatkan TV ataupun Samsung Galaxy S8! Klik di sini untuk ikutan!

https://goo.gl/3aQShz

6.Mesin Cuci

Ketika sudah berumah tangga, baju yang perlu dicuci menjadi dua kali lipat lebih banyak dibandingkan saat kita tinggal sendiri. Jadi bakal kerasa banget pengeluarannya kalau kita menggunakan jasa laundry. Jika ada budget lebih sebaiknya pilih yang satu tabung supaya kita bisa nyambi menyelesaikan pekerjaan yang lain.

7.Setrika

Nah kalau ini paketan dari mesin cuci. Ketika kita memilih untuk mencuci baju sendiri otomatis harus merapikan dan menghaluskan pakaian dengan setrika. Tinggal pilih aja nih, mau yang biasa atau setrika uap di mana kita cukup menggantung pakaian dan menguapinya maka baju akan rapi dengan sendirinya.

Dalam memenuhi peralatan elektronik sebaiknya disesuaikan dengan hobi dan kebiasaan kita. Buat yang suka baking dan memasak mungkin bisa menambahkan item wajib dengan oven, blender, dan mixer. Sedangkan yang nggak biasa membersihkan rumah dengan sapu bisa membeli vacuum cleaner. Apapun kebutuhan elektronikmu, jagan lupa untuk mengkonsultasikan dengan Elektronik Solution (ES).

Sebagai retail elektronik terbesar dan terlengkap di Indonesia, ES menyediakan berbagai peralatan elektronik dan gadget yang berkualitas dengan harga kompetitif. Staff yang ramah dan berpengalaman siap membantu kita untuk mendapatkan produk yang sesuai dan terbaik. Tak ketinggalan secara rutin ES selalu memberikan promo-promo baru yang bisa kita nikmati. Selalu buka Electronic Solution di GoToMalls.com untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru.

GoToMalls.com memberikan berbagai informasi terkait mall dan merchant di seluruh Indonesia seperti promosi, event, kupon, dan lokasi gerai. Hangout di mall dan belanja pun semakin mudah karena informasi bisa kita dapat sebelum berangkat ngemall!

Gotomalls.com, partner nge-mall terbaik dengan informasi terlengkap.

Leave a Reply